Terima Kunjungan, Heru Dukung Penuh Pengembangan Persija Jakarta

Kamis, 1 Desember 2022 07:26 WIB

Share
Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta, Ambono Janurianto bersama Pj Gubernur Heru Budi. (Ist)
Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta, Ambono Janurianto bersama Pj Gubernur Heru Budi. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menerima kunjungan PT Persija Jaya Jakarta, di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu siang 30 November 2022.

Dalam pertemuan ini, Ambono Janurianto selalu Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta bersilaturahmi serta menyampaikan perkembangan Klub Persija Jakarta dan memberikan Kaos Jersey Persija kepada Pj Heru Budi. 

Adapun kaos yang diberikan itu merupakan kaos edisi ulang tahun Persija ke-94 yang berwana hitam dengan bernomor punggung 1 dan bertuliskan nama Heru.

Selain itu, pertemuan ini membahas peningkatan kerja sama antara Pemprov DKI dengan Persija Jakarta. 

 

Dalam kesempatan ini, Pj Heru Budi menyampaikan bahwa Pemprov DKI Jakarta memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan klub sepak bola Persija Jakarta. 

"Kami berharap sinergi Pemprov DKI dengan Persija ini bisa mendorong pengembangan dan peningkatan prestasi sepak bola, khususnya di Jakarta. Harapannya, tumbuh atlet-atlet muda baru yang dapat membanggakan Jakarta dan Indonesia," ungkapnya. 

Melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jakarta, Pemprov DKI juga mendukung berbagai kegiatan Persija Jakarta dalam melakukan pembinaan atlet-atlet muda sepak bola di Jakarta.

 

"Dalam pembinaan atlet-atlet muda ini, tentunya dapat dilakukan dengan memanfaatkan berbagai fasilitas olah raga atau lapangan sepak bola yang dikelola Pemprov DKI Jakarta," tutur Pj Heru Budi.

Halaman
Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar