Lintasi Jalan Rusak, Truk Pengangkut Kayu di Pandeglang Oleng Hingga Terbalik

Kamis, 1 Desember 2022 07:39 WIB

Share
Warga Patia di Pandeglang saat evakuasi mobil truk yang terbalik. (Ist).
Warga Patia di Pandeglang saat evakuasi mobil truk yang terbalik. (Ist).

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Mobil truk dengan nomor polisi A 3448 NM pengangkut kayu, terbalik jalan Cimoyan tepatnya di Kampung Baitul Mu'min, Desa Cimoyan, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Rabu (30/11/2022). 

Kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil truk tersebut, diakibatkan oleh kondisi jalan rusak, sehingga mobil yang dikemudikan oleh Jupri mengalami oleh hingga terbalik. 

Tidak ada korban jiwa dalam lakalantas tersebut, hanya saja kendaraan truk yang dikemudikan sang sopir mengalami kerusakan.

Salah seorang warga setempat, Budi Hendrayani mengatakan, mobil yang di kemudian oleh Jupran (53) tersebut oleng ketika melewati jalan rusak, sehingga mobil tersebut terbalik.

 

"Kondisi jalan memang rusak dan sebagian jalan sudah miring. Sehingga mobil itu oleng sehingga tidak terkendalikan, akhirnya mobil itu terbalik," katanya.

Menurut Budi, jalan yang rusak di wilayahnya masih banyak. Apalagi, jalan tersebut banyak di lalui oleh masyarakat, sebab menghubungkan ke kantor kecamatan Patia.

"Disini memang masih banyak jalan yang rusak, yang belum tersentuh pembangunan. Untuk itu kami berharap agar pemerintah segera melakukan pembangunan jalan," ungkapnya.

 

Sementara, Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Patia, Tatang Fauzi menuturkan, selain jalan arah dari desa Cimoyan ke Desa Idaman yang rusak juga jalan dari Cimoyan ke Desa Pasir Gadung.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar