Kafe Legenda Anak Muda Ada di Bintaro Lho dengan Konsep Milenial dan Menu Ala Barat

Kamis, 1 Desember 2022 23:53 WIB

Share
Anggie dan Andi Direktur Oh Lala Cafe di Bintaro X Change, Tangerang Selatan. (is)
Anggie dan Andi Direktur Oh Lala Cafe di Bintaro X Change, Tangerang Selatan. (is)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bagi kaum milenial mencari tempat nongkrong atau kongkow dengan konsep instagramable saat ini tengah di gandrunginya.

Saat ini banyak cafe, kedai kopi atau pun rumah makan menyediakan fasilitas tersebut dengan konsep yang modern dan tidak membosankan.

Seperti halnya Olala Cafe yang menyediakan tongkrongan khas anak muda dengan konsep menyenangkan lengkap dengan menu ala barat seperti aneka roti, kopi, spageti, zuva sup dan lain sebagainya.

"Kita memang sudah menyediakan berbagai macam menu best seller ya, terutama menu western yang digemari anak muda sekarang, jadi sembari kongkow, ngemil, minum kopi sembari dengerin live musik juga," tutur Anggie, Direktur Oh Lala Cafe di Bintaro X Change, Tangerang Selatan, Kamis (1/12/2022).

Anggie mengatakan sekalipun cafenya terbilang legend dan sudah lama berdiri, ia tak mau memberikan konsep yang monoton atau pun biasa disebut 'konsep jadul atau kuno'.

"Kita mengikuti perkembangan jaman banget ya, instagramable pokoknya, yang jelas kaum milenial pasti betah nongkrong terlebih di sini ada promo menarik, menu enak dan lezat, serta harga terjangkau," ungkapnya.

Oh Lala Cafe kini telah berusia 32 tahun.

Meski masuk dalam jajaran legenda, kafe ini tetap menyesuaikan dengan para generasi muda.

Ada tiga terobosan yang kini bakal diperkenalkan Oh Lala Cafe.

Satu diantaranya sudah rilis awal Desember 2022.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar