Sekda Kabupaten Tangerang Terima Satyalencana Karya Satya 30 Tahun Pengabdian dari Presiden RI

Rabu, 30 November 2022 17:20 WIB

Share
 Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid saat menerima penghargaan. (Foto/Veronica)
 Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid saat menerima penghargaan. (Foto/Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid menerima Penganugrahan tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 30 tahun pengabdian sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Presiden Republika Indonesia (RI).

Petikan Keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 63/TK/ Tahun 2022 dan piagam tanda kehormatan diserahkan oleh Wakil Bupati Tangerang Mad Romli dilapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang dalam acara HUT Korpri ke-51, Hari Kesehatan nasional ke-58, HUT PGRI ke-77, dan hari guru Nasional tahun 2022.

"Ini merupakan pengabdian, proses panjang seorang PNS terus melayani masyarakat apa pun kondisinya," kata Sekda, Rabu (30/11)

Selain melakukan tugas dan fungsi sebagai PNS, lanjut Sekda, disiplin merupakan kunci melakukan tugas di jajaran birokrasi. 

Karena langkah pemerintah sudah diatur oleh peraturan dan perundang undangan, tingkatkan kompetensi diri dan kembangkan profesionalme ASN.

"Susuai dengan tema HUT Korpri, Melayani berkontribusi dan berinovasi untuk negeri. Jangan pernah lelah berbuat untuk kepentingan masyarakat," pungkas Sekda. . (Veronica Prasetio)

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar