Komplotan Curanmor Terekam CCTV Nekat Gasak Motor di Rumah Anggota Paspampres di Babelan Bekasi

Rabu, 30 November 2022 17:05 WIB

Share
Dua pelaku curanmor saat beraksi mencuri motor di depan teras rumah King House Residence I Babelan,  Kabupaten Bekasi. (Ist).
Dua pelaku curanmor saat beraksi mencuri motor di depan teras rumah King House Residence I Babelan,  Kabupaten Bekasi. (Ist).

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Komplotan pelaku curanmor terekam kamera CCTV di King House Residence I,  Babelan,  Kabupaten Bekasi. Rabu (30/11/2022) dini hari. Komplotan curanmor itu terekam CCTV nekat banget menggasak motor di teras rumah anggota Paspampres di Babelan, Bekasi.

Berdasarkan tayangan video yang diterima Poskota, pelaku curanmor yang berjumlah dua orang itu beraksi mendekati motor yang terparkir di teras rumah.

Salah satu pelaku berperan untuk mengintai situasi, dan satunya mengeksekusi. Informasi yang dihimpun, pencurian itu terjadi di rumah salah satu anggota Paspampres.

Sementara itu, Kapolsek Babelan, Kompol Sutrisno mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Selasa (29/11) pukul 22.00 WIB.

"Korban memarkirkan sepeda motor di halaman rumah alamat, lokasi kejadian," ujar Kompol Sutrisno, Rabu (30/11/2022).

Kemudian pada pukul 04.30 WIB, pada Rabu (30/11) lalu. Suami korban berinisial DJ (26) hendak berangkat kerja, dan kaget sepeda motor telah hilang.

"Saat mau berangkat kerja dan melihat sepeda motor di halaman rumah sudah tidak ada diduga dibawa kabur pencuri," ujar Kompol Sutrisno, Rabu (30/11/2022).

Dari kejadian itu, korban dan suami bersama sama melihat tayangan CCTV.

Kanit Reskrim Polsek Babelan, Iptu Witrionaldi membenarkan, korban merupakan salah satu anggota Paspampres. "Iya benar, kabarnya anggota PM," tutur Iptu Witrionaldi.

Hingga kini pihak kepolisian sektor Babelan telah melakukan cek ke lokasi kejadian pencurian sepeda motor. (Ihsan Fahmi).

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar