Prihatin, Del Piero Ingin Lihat Neymar Main di Piala Dunia 2022: Jika Butuh Pergelangan Kaki, Saya dengan Senang Hati Meminjamkannya

Rabu, 30 November 2022 20:45 WIB

Share
Kolase foto Neymar dan Del Piero (Foto: instagram/fiqueiputomesmo_/alessandrodelpiero)
Kolase foto Neymar dan Del Piero (Foto: instagram/fiqueiputomesmo_/alessandrodelpiero)

QATAR, POSKOTA.CO.ID - Legenda Juventus dan Italia Alessandro Del Piero mengungkapkan keprihatinan terhadap bintang Brasil, Neymar Jr yang alami cedera pergelangan kaki pada pertandingan pertama melawan Serbia.

Del Piero mengaku ingin lihat Neymar kembali bermain di Piala Dunia 2022. Dalam sebuah wawancara, mantan pemain Timnas Italia itu mendoakan yang terbaik untuk bintang Paris Saint Germain (PSG) itu agar cepat pulih.

Selain itu, secara mengejutkan Del Piero juga menawarkan untuk membagi pergelangan kakinya guna meringankan cedera yang diderita Neymar Jr.

 

Diketahui, Neymar mengalami cedera pergelangan kaki yang parah dalam pertandingan pembuka Grup G Brasil di mana mereka menang 2-0 atas Serbia. 

Dikhawatirkan bintang PSG itu tidak bisa pulih tepat waktu untuk membantu Selecao di babak sistem gugur Piala Dunia 2022 nanti. Sementara Brasil diketahui sudah memastikan diri masuk di babak 16 besar usai kemenangan tipis 1-0 melawan Swiss.

Kecewa dengan berita cedera Neymar itu, Del Piero telah menawarkan untuk berbagi pergelangan kakinya untuk melihat pemain depan itu kembali ke lapangan lagi. Hal itu diungkapkan Del Piero kepada Fox dan ESPN di Qatar.

“Genetika pemain saat ini mengatakan bahwa mereka lebih keras, lebih kuat, dan lebih cepat dari sebelumnya. Tahun ini kita melihat pertarungan yang jauh lebih sulit. Saya sangat mendoakan yang terbaik untuk Neymar, saya ingin melihatnya lagi di lapangan.” kata Del Piero, dikutip dari Sportskeeda pada Rabu (30/11/2022).

 

“Teman saya Neymar, jika Anda membutuhkan pergelangan kaki saya, saya senang untuk membaginya dengan Anda. Saya sangat menyesal atas cederanya, jika Anda membutuhkannya, saya dengan senang hati meminjamkannya kepada Anda karena saya hanya ingin melihat Anda di lapangan lagi,” ungkap Del Piero

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar