Kapolres Depok Kenalkan Tugas Polantas Pada Puluhan Siswa TK

Rabu, 30 November 2022 18:22 WIB

Share
Kapolres Depok, Kombes Imran Edwin Siregar bersama siswa TK Misbaahussudur . (Ist)
Kapolres Depok, Kombes Imran Edwin Siregar bersama siswa TK Misbaahussudur . (Ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar melakukan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) kepada murid TK di Ruang Data Satlantas Polres Metro Depok, Rabu (30/11/2022).

Sebagai orang nomor satu di kepolisian Polres Metro Depok, Kombes Imran mencoba turun langsung untuk menghibur sekita 58 murid dari TK IT Misbaahussudur Depok yang sedang kunjungan melihat tugas sehari-hari Polisi.

"Bersama Kasat Lantas AKBP Boni kita menghibur dan berbagi ilmu kepada para anak-anak kita murid TK Misbaahussudur untuk memperkenalkan tugas-tugas polisi di satuan lalu lintas dan unit lain," ucap Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Rabu (30/11/2022) sore.

 

Perwira menengah jebolan Akademi Kepolisian angkatan 1992 ini menambahkan, kepada para murid untuk dapat menjadi anak berguna bagi kedua orang tua serta bangsa dan negara.

"Belajar dengan pintar dan torehkan prestasi setinggi-tingginya supaya dapat membuat bangga kedua orang tua, sekolah, bangsa dan negara," pungkasnya.

Sementara itu terpancar raut wajah kegembiraan para anak-anak pada saat Kombes Imran mencoba bercerita di depan anak-anak. (Angga)

 

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar