Hook Entertainment Bantah Tudingan Tak Gaji Lee Seung Gi, Kuasa Hukum Buka Suara

Selasa, 29 November 2022 15:16 WIB

Share
Lee Seung Gi. (Instagram/@leeseunggi.official)
Lee Seung Gi. (Instagram/@leeseunggi.official)

Tak hanya itu, kuasa hukum juga merincikan bantahan terhadap Hook Entertainment mengenai pembaharuan kontrak ekslusif Lee Seung Gi pada 2021. Di mana pada pembaharuan kontrak tersebut, Hook Entertainment mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikan semua hutang antara para pihak. 

"Kami ingin menginformasikan dengan jelas bahwa perjanjian tertulis yang relevan bukanlah perjanjian penyelesaian antara Lee Seung Gi dan Hook Entertainment untuk keuntungan musiknya," kata kuasa hukum. 

"Perjanjian tahun 2021 antara Lee Seung Gi dan Hook Entertainment mengenai investasi real estat Lee Seung Gi sebesar 4,7 miliar won di Hook Entertainment. Sekitar tahun 2011, Hook Entertainment menerima investasi sebesar 4,7 miliar won dari Lee Seung Gi dengan alasan membeli gedung," lanjutnya.

Namun, pihaknya mengatakan CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young tidak menempati janji terkait investasi tersebut.

"CEO Kwon Jin Young tidak menepati janji apa pun terkait investasi tersebut. Ketika Lee Seung Gi menyatakan niatnya untuk mengakhiri kontrak manajemennya dengan Hook Entertainment, Hook Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan memperlakukan investasi yang ada sebagai pinjaman, dan dalam proses itu, mereka menulis perjanjian sambil menghapus hak Lee Seung Gi sebagai investor," papar kuasa hukum.

Lebih lanjut, kuasa hukum Lee Seung Gi berharap Hook Entertainment dapat menyelesaikan masalah dengan fakta yang jelas dan tidak membuat pernyataan yang tidak benar.

"Kami berharap masalah ini akan diselesaikan melalui konfirmasi fakta yang jelas dan Hook Entertainment tidak lagi menimbulkan masalah bagi banyak orang melalui distorsi dan kebohongan," kata kuasa hukum.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar