7 Program Afiliasi dengan Komisi Paling Besar

Selasa, 29 November 2022 15:37 WIB

Share
7 Program Afiliasi dengan Komisi Paling Besar. (foto: ilustrasi/ist)
7 Program Afiliasi dengan Komisi Paling Besar. (foto: ilustrasi/ist)

PERKEMBANGAN teknologi membuat metode pemasaran dalam bisnis juga berubah. Di tengah perubahan gaya belanja masyarakat yang digital, maka masyarakat juga dimudahkan bagi yang ingin memiliki pendapatan tanpa modal.

Salah satunya adalah program affiliate. Ada banyak affiliate marketing di Indonesia sekarang ini. Sehingga hanya bermodalkan smartphone atau laptop maka kamu bisa bekerja dari mana saja tanpa harus datang setiap hari ke kantor.

Program afiliasi Indonesia ini merupakan salah satu kemajuan teknologi yang dapat membuat orang mendapatkan uang dengan cara yang mudah. Bagi yang belum paham, program affiliate marketing adalah bagian dari membantu mempromosikan produk perusahaan.

Umumnya, mereka hanya dapat memperoleh komisi atas produk yang berhasil dijual melalui tautan afiliasi. Tautan ini berasal dari jejaring sosial atau blog. Ada banyak daftar bisnis afiliasi Indonesia yang bisa dipilih. Kami akan memberikan kontributor yang berbeda dengan layanan terbaik.

Keuggulan affiliate marketing dalam bisnis

Sekarang ini bisnis online telah menjadi bagian dari transaksi masyarakat Indonesia. Sehingga affiliate marketing Indonesia memiliki banyak keunggulan di antaranya sebagai berikut:

  • Model bisnis affiliate marketing ini sangat nyaman untuk dilakukan karena prosesnya yang sederhana terutama bagi para pemula di dunia bisnis.
  • Bisnis afiliasi hanya membutuhkan modal kecil, atau bahkan karyawan tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun jika ingin mencobanya. 
  • Bisnis affiliate ini sebenarnya memiliki sistem yang fleksibel sehingga bisnisnya tidak terikat dan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.
  • Siapapun dapat bergabung dengan bisnis afiliasi untuk mendapatkan keuntungan besar.

Program Affiliate dengan komisi terbesar

1.Shopee

Siapa yang tidak mengenal e-commerce yang satu ini? Sebagai salah satu situs e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Shopee juga menjual melalui iklan berbayar. Selain itu, Shopee terus menjalankan program affiliate marketing. 

Komisi yang ditawarkan oleh Shopee juga sangat besar. Bahkan kamu bisa komisi 5-10% untuk berbagai produk untuk setiap penjualan yang berhasil. Selain itu, banyak keuntungan lain yang bisa didapat dari program affiliate marketing, Menarik kan?

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar