Terjatuh dari Fly Over Pademangan, Pengendara Motor Tewas, Penumpang Selamat

Senin, 28 November 2022 22:29 WIB

Share
Pengendara motor terjatuh dari atas Fly Over Pademangan.( Tangkapan layar)
Pengendara motor terjatuh dari atas Fly Over Pademangan.( Tangkapan layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang  pengendara motor tewas saat terjatuh dari fly over, Jalan Jembatan Goyang, Pademangan, Jakarta Utara. 

Akibat peristiwa itu, korban berinisial IM dilaporkan meninggal dunia.

Kejadian bermula di saat IM berboncengan dengan IA mengendarai sepeda motor matic dengan nomor polisi (nopol) B-3886-ULB melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Benyamin Sueb, Senin (28/11/2022).

Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, Edi Purwanto menerangkan diduga hilang kendali pengendara yang berboncengan dengan temannya, lalu menabrak pagar beton dan terjatuh.

“insiden terjadi pada pukul 14.15 WIB Kendaraan hilang kendali, dan oleng ke kanan menabrak pagar beton di sisi kanan jalan setiba di atas Flyover Jembatan Goyang," kata Edi dalam keterangan tertulis, Senin (28/11/2022).

Edi menjelaskan, atas insiden tersebut pengendara jatuh ke bawah di antara sela-sela fly over dan penumpangnya jatuh di atas fly over. 

“Kecelakaan lalu lintas merengut nyawa pengendara motor. Pengendara meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan, penumpang mengalami luka luka serta motor mengalami kerusakan," ujar dia.

Edi menambakan, kejadian tersebut kecelakaan tunggal masih dalam penyelidikan. 

Sementara  penumpang yang selamat dilarikan ke Rumah Sakit Koja.

“IA (18) mengalami luka di bagian tangan kanan dan kiri lecet, paha kaki kiri lecet dan robek sedang berobat di RS Koja," pungkasnya. (Cr01)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar