Pertandingkan 2 Kategori, Pokemon Run 2022 Siap Digelar di PIK

Senin, 28 November 2022 22:34 WIB

Share
Pokemon Run Targetkan 3500 Peserta. (Ist)
Pokemon Run Targetkan 3500 Peserta. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ajang olahraga rekreasi, Pokemon Run bersiap digelar di Indonesia tepatnya di kawasan Pantai Indah Kapuk II, Jakarta Utara pada  (11/12/2022) mendatang.

Penyelenggaraan ini menargetkan partisipasi 3.500 peserta, termasuk para penggemar olahraga rekreasi dan juga penggemar Pokémon di Indonesia.

Untuk penyelenggaraan Pokémon Run 2022, AKG Entertainment di bawah lisensi dari the Pokémon company menggandeng Indonesia Muda Road Runner (IMMR) sebagai race management.

Dengan pengalaman puluhan tahun sebagai penyelenggara event atletik, IMMR optimistis Pokémon  Run 2022 akan mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia.

“Sejak pendaftaran dibuka pada 10 November lalu, antusiasme untuk mendaftar terhitung tinggi. Inilah yang membuat kami optimistis Pokémon Run 2022 akan menjadi salah satu event olahraga rekreasi yang diminati pada akhir tahun ini,” tutur Satrio Guardian selaku perwakilan  IMMR dalam keterangannya, Senin, (28/11/2022).

 

Pokémon Run 2022 memiliki dua kategori. Kategori Family Run dapat diikuti oleh dua orang, yang terdiri dari 1 (satu) anak berusia 7-11 tahun dan 1 (satu) orang pendamping dewasa yang berusia lebih dari 17 tahun.

Kategori kedua adalah Fun Run, yang dapat diikuti remaja dan dewasa dengan usia minimal 12 tahun.

Di kategori Family Run, peserta akan menempuh rute 3 km. Dimulai di PIK Icon (Bundaran Pantai Indah Kapuk), kemudian melewati Jl. Pulau Maju Bersama, Jl. Laksamana Yos Sudarso, area Chinatown, Jl. Melody Golf, dan kembali ke PIK Icon sebagai titik akhir.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar