Pj Gubernur Heru Minta Pemkot Jakarta Timur Maksimal Layani Masyarakat

Senin, 28 November 2022 13:47 WIB

Share
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono saat mengunjungi Kantor Wali Kota Jakarta Timur. (foto: ist)
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono saat mengunjungi Kantor Wali Kota Jakarta Timur. (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengunjungi Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Senin 28 November 2022.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk menghadiri Rapat Pimpinan terkait pembahasan program prioritas, serta dilanjutkan meninjau pelayanan masyarakat di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur.

Pembahasan pada rapat pimpinan tersebut terkait dengan pengendalian banjir, eksistensi ruang terbuka hijau, pembinaan UMKM, serta pengendalian masalah kependudukan. 

Dalam hal ini Pj Heru Budi menyatakan rasa apresiasi atas kinerja seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Jakarta Timur.

Maka dari itu, ia berharap seluruh perangkat di Pemkot Jakarta Timur bisa terus bekerja sesuai dengan tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi), serta fokus dalam menjalankan arahan dari Pj Gubernur.

"Saya berikan apresiasi kepada Pak Wali Kota serta seluruh jajarannya, karena sudah membangun Jakarta Timur sedemikian rupa (beserta prestasinya)," ujar Heru Budi dalam keterangannya, Senin 28 November 2022.

"Mari kita kejar target dalam meminimalisir potensi banjir, peremajaan Ruang Terbuka Hijau (RTH), mengoptimalkan pembinaan UMKM, juga terkait kependudukan harus monitor terus. Pesan saya kepada ASN (Pemkot Jakarta Timur) agar terus kerja maksimal dalam melayani masyarakat," tambah dia.

Di samping itu, Pj Heru Budi juga meminta kepada seluruh perangkat Pemkot Jakarta Timur agar tetap konsisten menjaga kebersihan dan kerapihan kota untuk menimbulkan rasa nyaman bagi warga.

"Saya juga meminta beberapa pasar di Jakarta Timur untuk semakin dipercantik, dipertahankan tata kelolanya. Di samping itu aset di Jakarta Timur juga harus dijaga dan dipertahankan dengan baik," ungkap Pj Heru Budi.

Diketahui, sebelum menghadiri Rapat Pimpinan ini, Pj Heru Budi didampingi Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar untuk melihat kegiatan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) terhadap masyarakat, antara lain; layanan prioritas disabilitas dan manula; layanan penerimaan dan pengambilan berkas; layanan informasi dan administrasi; layanan pengaduan masyarakat; layanan konsultasi teknis.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar