Pj Gubernur Al Muktabar Membuka MTQ XIX Provinsi Banten 2022

Senin, 28 November 2022 21:23 WIB

Share
Pj Gubernur Banten Al Muktabar (kanan) bersama Pj Sekda Banten M Tranggono dengan Piala Bergilir MTQ tingkat Provinsi Banten. (Ist)
Pj Gubernur Banten Al Muktabar (kanan) bersama Pj Sekda Banten M Tranggono dengan Piala Bergilir MTQ tingkat Provinsi Banten. (Ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIX Provinsi Banten Tahun 2022 di Hotel Marbella Jalan Raya Karang Bolong, Anyer, Kabupaten Serang, Senin (28/11/2022). 

Ajang ini diharapkan mampu menjaring bibit-bibit qori-qoriah Provinsi Banten untuk bersaing ke tingkat Nasional bahkan Internasional.

"Kita akan mendapatkan bibit qori-qoriah yang dilombakan untuk melanjutkan prestasi kita pada MTQ," ungkapnya

"Dari awal kita mempersiapkan untuk mendapatkan hasil terbaik dalam rangka kita mendapatkan prestasi semaksimal mungkin pada MTQ Nasional," jelas Al Muktabar.

 

 

Pj Gubernur Banten saat menyaksikan defile peserta MTQ ke-XIX dari 8 Kabupaten/kota di Hotel Marbella Anyer. (Ist)

Dikatakan, pelaksanaan MTQ merupakan bentuk penguatan pembangunan agama Islam di Provinsi Banten, Islam yang rahmatan lil alamin.

"Kita cinta Allah SWT, kita cinta Rasulullah SAW, dan kita cinta Indonesia. Kita terus menggaungkan melalui MTQ," ujar Al Muktabar.

"Kita berharap penyelenggaraan MTQ Provinsi Banten XIX berlangsung sukses," tambahnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar