Nah Ini Dia: Cuma Dikawin Siri Selebgram Oknum Polisi Nekad Cari WIL

Senin, 28 November 2022 07:00 WIB

Share

JADI suami selebgram, sebetulnya Bripda Hamidi, 20, cukup enak. Asal mampu puaskan di ranjang cukuplah. Tapi karena statusnya hanya dikawin siri, oknum polisi di Banjarmasin ini sengaja cari WIL. Celakanya ketika masuk hotel kepergok istrinya, Ida, 28. Ributlah mereka sehingga Bripda Hamidi tega aniaya istrinya.

Selebgram memang beda dengan Salep-88. Bila Salep-88 merupakan obat gatel-gatel, yang bisa juga dipakai anggota Densus-88, sedangkan selebgram adalah profesi baru bagi para praktisi medsos. Jika dia aktif di instagram sampai memiliki banyak followers (pengkikut) banyak produsen yang mengajak kerjasama dengannya untuk mempromosikan produknya. Penghasilan seorang selebgram bisa sampai Rp 50 jutaan sebulan.

Sebagai polisi muda, Bripda Hamidi sangat beruntung bisa menaklukkan hati selebgram Ida yang banyak duit tersebut. Disebut berondong ya biarin saja, yang penting hidup terjamin, sebab mengandalkan gajinya sebagai polisi sangatlah kecil. Tugas dia memang ringan, yang penting setiap malam siap di medan “pertempuran”. Menu makan Hamidi memang selalu terjamin, sehingga di garis demarkasi selalu gagah perkasa laksana Gedung Sapta Pesona Jl. Merdeka Barat, Jakarta.

Yang bikin kecewa Hamidi, status perkawinannya dengan Ida hanya kawin siri, sehingga posisinya rapuh. Kecewa dengan hal ini diam-diam dia pelihara WIL dengan anggaran uang saku dari Ida setiap harinya. Sialnya, beberapa hari lalu saat kencan dengan WIL-nya dihotel, digerebek oleh Ida. Dia dan doinya diomeli habis-habisan.

Tapi Bripda Hamidi tak mau terima salah. Ida yang terus ngomel prat prêt prot langsung ditampol mulutnya beberapa kali. Tentu saja Ida tak terima, sehingga dia  lapor ke Polda Kalsel dan oknum polisi ini ditangkap Propram. Dalam pemeriksaan dia mengaku jenuh punya bini lebih tua dan nggak joss lagi.

Cuma modal bonggol dapat banyak benggol, kan asyik tuh. (GTS)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar