Ibu Melahirkan di Atas Kapal Perang KRI WSH - 991, TNI AL Bantu Operasi Sesar Lantas Kasal Beri Nama Bayinya

Minggu, 27 November 2022 08:45 WIB

Share
Personel TNI AL membantu ibu yang melahikan di atas Kapal Perang KRI WSH - 991 saat di perairan Tidore, Maluku Utara. (foto: dispenal)
Personel TNI AL membantu ibu yang melahikan di atas Kapal Perang KRI WSH - 991 saat di perairan Tidore, Maluku Utara. (foto: dispenal)

Selain melaksanakan bakti kesehatan, pada pelaksanaan Kegiatan Bakti sosial SBJ di Tidore kali ini, TNI AL juga melaksanakan kegiatan penyerahan bahan kontak berupa sembako kepada kepada sekitar 400 masyarakat Tidore yang telah dilaksanakan pada hari Rabu (23/11). 

Seluruh rangkaian kegiatan pada SBJ ini dilaksanakan untuk mendukung Sail Tidore Tahun 2022 yang mengambil tema “TNI Angkatan Laut Melaksanakan Bakti TNI AL Di Wilayah Kota Tidore Kepulauan dan Kabupaten Halmahera Utara untuk Membantu Pemerintah Daerah dalam Upaya Meningkatkan Kesejahteraan dan Kesehatan Masyarakat Menuju Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. 

Kegiatan SBJ yang dipimpin langsung oleh Dansatgas SBJ Kolonel Marinir Budi Santosa dan Wadan Satgas Kolonel Laut (K) dr. Rudi P. Napitupulu ini sesuai dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh jajaran TNI AL bahwa dimanapun TNI AL berada harus memberikan manfaat bagi masyarakat. (*/win)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar