Gelar Operasi Pekat, Petugas Gabungan Jaring Puluhan PSK dan Waria dari Rumah Kos

Minggu, 27 November 2022 10:29 WIB

Share
Petugas gabungan Kota Depok jaring puluhan PSK dan waria serta pasangan kumpul kebo saat menggelar operasi Pekat. (foto: ist)
Petugas gabungan Kota Depok jaring puluhan PSK dan waria serta pasangan kumpul kebo saat menggelar operasi Pekat. (foto: ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Sejumlah tempat di Kota Depok yang diduga dijadikan sarang prostitusi digerebek petugas gabungan pada Jumat 25 November 2022, malam.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI, Polri serta Dinas Sosial mengamankan 20 wanita PSK, 2 waria dan 6 laki-laki. 

Menurut Kasatpol PP Kota Depok Lienda Ratna Nurdianny, mengatakan penggerebekan tersebut dilakukan dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) menyasar pekerja seks komersial (PSK) di wilayah Kota Depok.

"Sasaran target operasi yang kita lakukan tempat-tempat kosan, kontrakan di daerah Cilodong dan Dewi Sartika, Griya Elok, dan Jalan Bahagia Cilodong Kota Depok," ujar Kasat Pol PP Lienda kepada wartawan, Minggu 27 November 2022. 

Mantan Camat Pancoran Mas dan Sekda bagian Hukum Kota Depok ini mengaku setelah dilakukan pendataan petugas selanjutnya melakukan pembinaan dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

"Ada delapan orang yang masih di bawah umur, oleh pihak DPAPMK dan Dinsos membawa mereka yang masih dibawa umur ini ke RSP Beji untuk selanjutnya diberikan pembinaan," tutupnya.

"Operasi ini terkait terhadap dugaan pelanggar Pasal 32 ayat 1, 2, dan 4 Perda No 5 Tahun 2022 tentang Pembinaan dan Pengawasan Trantibum untuk wilayah Kota Depok," pungkasnya. (angga)

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar