Aksi Kriminal Mengintai saat Nobar Piala Dunia, Kapolres Metro Bekasi Minta Masyarakat Waspada

Minggu, 27 November 2022 10:48 WIB

Share
Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan saat memberi imbauan pada masyarakat yang nobar Piala Dunia di Grand Wisata Tambun, Bekasi. (foto: ist)
Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan saat memberi imbauan pada masyarakat yang nobar Piala Dunia di Grand Wisata Tambun, Bekasi. (foto: ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan ingatkan poin penting bagi masyarakat yang hendak melakukan acara nonton bareng (nobar) piala dunia 2022.

Dikatakan Gidion, gelaran nobar bagi masyarakat hendaknya dilakukan secara tertib.

"Nobar ini kan media kita, sebagai sarana untuk masyarakat, ya dilakukan harus dengan tertib," ujar Kombes Gidion Arif Setyawan seusai pimpin apel Kring Serse di Grand Wisata Tambun Bekasi, Minggu 27 November 2022.

Masyarakat diminta tetap waspada dengan adanya kejahatan yang mengintai saat menggelar nobar malam hari. 

Poin penting itu diantaranya, masyarakat pastikan sepeda motor terparkir dan terkunci ganda, hingga keluar rumah dalam pintu terkunci.

"Sekaligus mengingatkan, banyak terjadi konsentrasi masyarakat untuk nonton bareng jangan lupa, sepeda motor, barang barang di rumah, ya rumah terkunci, meninggalkan rumah itu dalam keadaan pastikan dalam kondisi yang aman," tutur Gidion.

Kendati demikian sepekan berlangsung gelaran piala dunia 2022, di wilayah Bekasi belum dijumpai ada aksi kriminalitas yang menimpa masyarakat saat nobar. 

Kapolres yang menjagokan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 itu pun, berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Ini kan nobar sifatnya masyarakat saya rasa gak terlalu, ancaman kriminalitas nya masih belum," pungkasnya. (ihsan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar