Raphinha Kecewa Fans Brasil Tak Hormati Neymar: Argentina Perlakukan Messi Sebagai Dewa, Portugal Perlakukan Ronaldo Seperti Raja

Sabtu, 26 November 2022 17:30 WIB

Share
Neymar cedera di pertandingan Brasil vs Serbia (Foto: instagram/fiqueiputomesmo_)
Neymar cedera di pertandingan Brasil vs Serbia (Foto: instagram/fiqueiputomesmo_)

QATAR, POSKOTA.CO.ID - Pemain internasional Brasil Rapinha mengungkap kekecewaannya terhadap tanggapan fans Brasil ketika Neymar alami cedera saat melawan Serbia.

Raphinha menganggap fans Brasil tak hormati Neymar yang bertalenta, sementara bintang seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo diperlakukan istimewa di negaranya.

Brasil memulai pertandingan Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 2-0 atas Serbia pada Kamis (24/11/2022). Dua gol dari Richarlison mengantar Selecao meraih tiga poin dan memuncaki klasemen Grup G saat ini.

 

Di saat yang sama, itu menjadi malam suram bagi Brasil ketika Neymar terpaksa harus keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki pada menit ke-80.

Dilansir dari Sportskeeda pada Sabtu (26/11) pemindaian menunjukkan bahwa pemain depan berusia 30 tahun itu menderita kerusakan ligamen pada pergelangan kakinya. Muncul kekhawatiran bahwa bintang Paris Saint-Germain itu akan melewatkan sisa pertandingan fase grup Brasil melawan Swiss dan Kamerun.

Cederanya Neymar menjadi pukulan telak bagi Brasil, tetapi Raphinha yakin ada banyak penggemar yang senang melihat sang penyerang absen. 

Berkaca tentang bagaimana fans mempelakukan Messi dan Ronaldo, Rapinha setuju dengan pernyataan fans bahwa Brasil tak pantas memiliki pemain bertalenta seperti Neymar.

 

Raphinha mengulangi kata-kata penggemar sang superstar PSG di Instagram fiqueiputomesmo_.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar