Jokowi Ungkap Ciri Pemimpin yang Memikirkan Rakyat, Berambut Putih Semua dan Banyak Kerutan Wajah, Siapa Ya?

Sabtu, 26 November 2022 17:42 WIB

Share
Presiden Jokowi. (Instagram/@jokowi)
Presiden Jokowi. (Instagram/@jokowi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan sejumlah ciri pemimpin yang memikirkan rakyat menurutnya. Mulai dari banyak kerutan wajah, hingga berambut putih semua.

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi ketika menghadiri acara  Silaturahmi Akbar Relawan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Jokowi mengajak para hadirin untuk memilih pemimpin yang memikirkan rakyat. Ia juga mewanti-wanti agar masyarakat tidak salam memilih pemimpin.

"Pilih pemimpin yang ngerti, apa yang dirasakan oleh rakyat," ujar Jokowi.

"Jangan sampai kita memilih pemimpin yang nanti hanya senang duduk di istana yang AC-nya dingin,” lanjut Presiden.

 

Adapun potongan video pidato tersebut tersebar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @terangmedia pada Sabtu (26/11). Pada kesempatan yang sama Jokowi menyampaikan ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyat.

"Perlu saya sampaikan, pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan, dari mukanya itu kelihatan, dari penampilannya itu kelihatan. Banyak kerutan di wajahnya, karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada itu," jelas Jokowi.

Selain itu, Presiden juga menyampaikan harapannya agar pembangunan yang ia lakukan selama mempimpin dua periode dapat dilanjutkan oleh suksesornya di 2024 mendatang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar