PAM JAYA Gelontorkan Bantuan Rp100 Juta untuk Korban Gempa Cianjur

Kamis, 24 November 2022 14:52 WIB

Share
Direktur Utama PAM JAYA Arief Nasrudin saat melepas bantuan untuk korban gempa Cianjur. (foto: poskota/aldi)
Direktur Utama PAM JAYA Arief Nasrudin saat melepas bantuan untuk korban gempa Cianjur. (foto: poskota/aldi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PAM JAYA menggelontorkan bantuan senilai Rp100 juta rupiah untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat, Senin, 21 November 2022.

Hal ini dilakukan PAM JAYA Sebagai bentuk rasa kepedulian dan respon cepat atas bencana alam.

Adapun bantuan Rp100 juta itu berbentuk logistik seperti makanan siap saji, susu, popok anak, pembalut wanita dan peralatan mandi.

Direktur Utama PAM JAYA Arief Nasrudin mengatakan, pihaknya turut berduka atas bencana yang terjadi di Cianjur. Oleh karena itu, ia berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban para penyintas.

"Pemberian bantuan oleh PAM JAYA akan dibagi menjadi dua tahap. Pertama, bantuan sebagai respon cepat penanganan kebutuhan penyintas. Kedua, bantuan berupa perbaikan tempat ibadah, sekolah, madrasah, atau pesantren," ujar Arief saat melepas bantuan untuk korban bencana alam, Kamis 24 November 2022.

Dikatakan Arief, selanjutnya PAM JAYA akan memberikan bantuan kedua terhadap korban seperti perbaikan tempat ibadah, sekolah, madrasah, atau pesantren. Bantuan kedua tersebut saat ini masih dalam tahap asesmen oleh tim PAM JAYA.

Menurut Arief, PAM JAYA sendiri telah melakukan koordinasi intens dengan pihak-pihak di lokasi bencana sehingga bantuan bisa tersalurkan tepat sasaran.

Selain melepaskan bantuan ke Cianjur, Jawa Barat, PAM JAYA pada hari yang sama juga melepaskan 21 karyawan yang terpilih untuk menjalankan ibadah umroh secara gratis. (aldi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler