Makin Banyak Klub Incar Jude Bellingham Berkat Tampil Memukau di Piala Dunia

Rabu, 23 November 2022 20:54 WIB

Share
Jude Bellingham usai mencetak gol buat Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 di Qatar. (Foto: twitter @BellinghamJude)
Jude Bellingham usai mencetak gol buat Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 di Qatar. (Foto: twitter @BellinghamJude)

QATAR -  Jude Bellingham telah tampil menawan pada laga pertama bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 di Qatar, dua hari lalu, saat melawan Iran.

Meski baru memainkan satu laga sejauh ini, Piala Dunia Qatar 2022 telah menunjukkan bahwa Jude Bellingham adalah bintang cemerlang.

Dan begitulah Jude Bellingham,, berkat kemampuannya tampil memukau di Piala Dunia, makin banyak klub yang mengincarnya, dan itu adalah klub-klub papan atas.

Gol hari Senin melawan Iran adalah gol ke-10 gelandang Inggris musim ini, menambah sembilan gol yang dia cetak untuk Borussia Dortmund.

 

Jude Bellingham saat usai laga membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 di Qatar. (Foto: twitter @BellinghamJude)

Penampilan di Piala Dunia kemarin itu adalah hasil serangan yang tak tertandingi dari seorang pemain yang juga tahu bagaimana memulihkan bola, yang, pada usia 19 tahun, menjadikannya salah satu pemain paling didambakan di pasar Eropa.

Real Madrid sejak awal sudah jelas sangat berminat, bahwa Bellingham adalah untuk mengisi bagian yang hilang, sekaligus untuk menyelesaikan transisi manis dari lini tengah bersejarah,

yakni  lini tengah yang dibentuk oleh Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric ke yang sudah kini mulai digantikan oleh Fede Valverde, Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni.

Klub mana mengincar Bellingham?

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar