Gempa Cianjur Pernah Diramalkan Anak Indigo Jauh Sebelum Kejadian

Rabu, 23 November 2022 20:33 WIB

Share
Gempa hari ini terjadi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat. (Twitter/@infoBMKG)
Gempa hari ini terjadi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat. (Twitter/@infoBMKG)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Bencana alam berupa gempa Cianjur, Jawa Barat yang menewaskan ratusan jiwa dan ribuan rumah rusak, pada Senin (21/11/2022), jauh sebelumnya sempat diterawang anak indigo, Tigor Otadan.

Tepatnya pada bulan Oktober 2022 lalu, Tigor pernah meramalkan akan ada bencana gempa dalam waktu dekat.

Lewat unggahan Istagramnya, Tigor Otadan sempat memperlihatkan peta di Pulau Jawa secara keseluruhan dan sebagian kecil dari Pulau Sumatera tepatnya provinsi Lampung. Ia pun meminta masyarakat untuk waspada.

Kepada pihak tertentu, untuk mengamati beberapa titik yang ditandainya dengan titik merah.

Jauh sebelum gempa ini terjadi, pada bulan Oktober 2022 lalu anak indigo Tigor Otadan pernah meramalkan akan ada bencana gempa dalam waktu dekat.

 

Lewat unggahannya, Tigor Otadan sempat memperlihatkan peta di Pulau Jawa secara keseluruhan dan sebagian kecil dari Pulau Sumatera tepatnya provinsi Lampung.

Tak hanya itu, kepada pihak tertentu, Tigor minta untuk mengamati beberapa titik yang ditandainya dengan titik merah. Menjaga lingkungan agar bumi tetap bersahabat dengan kita.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar