Geger, Adik Dinar Candy Sempat Menghilang Pasca Gempa di Cianjur: Banyak Temen-temen Dia yang Terluka

Rabu, 23 November 2022 17:04 WIB

Share
Dinar bersama adik-adik dan orang tuanya. (ist)
Dinar bersama adik-adik dan orang tuanya. (ist)

"Jam empat baru nyusul dia (Cecep ke Pesantren) pakai motor di kawasan Pacet. Bapak di jalan semua bangunan ambruk. Jalan semua, akses jalan berantakan,” imbuhnya.

Meski dengan perasaan khawatir, ayah Dinar Candy berusaha tetap optimis, belum lagi di perjalanan ayah Dinar Candy mendengar pemberitahuan soal banyaknya korban tewas akibat gempa tersebut.

"Bapak sampai nangis merasa kayak meriam, terus semua bangunan goyang. Bapak kayak mikir gimana anak bapak. Terus ada tetangga Ponpes kayak innalillahi, terus ada mayat. Astagfirullahalazim gimana bapak, bapak langsung nangis. Sampai Ponpes bapak naik ke atas, turun ke bawah. Sama dia (Cecep) belum ketemu. Terus bapak keliling-keliling. Terus dia (Cecep) teriak, ‘Bapak-bapak’, langsung bapak peluk, dia langsung lemas," sambungnya.

Setelah melalui proses pencarian yang cukup Panjang, Dinar Candy dan sang ayah bersyukur Cecep akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat.

Kemudian, Dinar Candy mengabarkan adiknya sudah ditemukan melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (22/11/2022).

"Alhamdulillah adik aku ketemu makasih berkas Bantuan temen-temen yg mengpost lewat sosmed yg bergerak ke lokasi jg , di temuin tadi malam di lapangan pesantren," tulis Dinar Candy. 

Selain itu, Dinar Candy memboyong keluarganya ke kediamannya sampai situasinya benar-benar aman. (m2)
 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar