Nah Ini Dia: Nasib Menjadi Pemuda Senior Seusai Kencan Dibuat Jontor

Selasa, 22 November 2022 07:36 WIB

Share

SI HENDI, 25, ini nekad betul. Seperti kurang perempuan saja, Ny. Misna, 25, yang sudah punya suami, masih juga dipacari dengan alasan ada lampu hijau. Tapi apes betul nasib pemuda senior (seneng istri orang) ini. Belum selesai menuntaskan birahi di kamar bersama Misna, keburu digerebek warga. Usai kencan dia digebuki sampai jontor.

Nggak di Jawa nggak di Sulawesi, stok perempuan sampai tahun baru 2023 dijamin aman. Kalau mau, mau ngrentengi cewek sampai berapapun bisa. Maka dalam Islam diatur lewat surat Anissa ayat 3, boleh mengawini perempuan maksimal sampai 4, sepanjang mampu, Mampu itu bukan dalam pengertian sehari bisa menggilir 4 istrinya sekaligus, tapi mampu dalam arti bisa berlaku adil dan bisa menjamin kesejahteraan keluarga.

Nah, Hendi warga Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa (Sulsel) rupanya kurang piknik, sehingga tak tahu data kelebihan wanita di setiap provinsi. Ketika hasrat seksualnya memerlukan penyaluran, justru dia memacari Misna, yang sudah jelas-jelas menjadi istri orang secara sah dan terdaftar di KUA. Padahal masih banyak gadis dan janda yang membutuhkan suami.

Tapi meski tukang pemabokan, Hendi tahu juga kapasitasnya sebagai lelaki senior. Yang dipilih Ny. Misna karena, di samping cantik suaminya juga jarang di rumah lantaran kesibukan kerja di luar kota. Jadi dia tahu kapan harus melancarkan serangan, kapan pula harus diam di garis demarkasi.

Dia seberani itu karena dapat restu dan dukungan dari Misna sendiri. Ini dukungan asli bukan basa-basi sebagaimana Presiden Jokowi mendukung para  menterinya yang mau nyapres. Jadi harus dimanfaatkan benar. Cuma bedanya, bila untuk Nyapres harus berkoalisi, Hendi mau kencani Misna justru jalan sendiri tanpa ngajak teman.

Aksi mesum Hendi-Misna di kala suami tak di rumah benar-benar bikin gondok Pak RT berikut jajarannya. Penduduk sebagai elemen bangsa juga mengutuk perbuatan mereka. Karena susah dibilangi, pas Hendi masuk ke rumah Misna tengah malam, langsung digerebek, padahal kala itu Hendi masih asyik menggiring bola menuju gawang lawan Pra Piala Dunia.

Pintu kamar berhasil didobrak, aksi mesum Hendi-Misna berantakan jadinya. Sementara Misna mengunci diri di kamar, di luar Hendi dihakimi penduduk. “Ini balasan lelaki senior, harus kita bikin jontor.” Kata warga menyemangati teman lainnya. Jangan-jangan itu Pak RT-nya, ternyata bukan ding!

 

Dalam kondisi babak belur baru diserahkan ke Polsek berikut baju-baju saat mereka mesum, termasuk botol bir. Rupanya sebelum bertanding keduanya juga pesta miras sebagai penambah energie. Tapi karena kondisinya sudah payah, belum sempat diperiksa Hendi dilarikan ke RS terdekat.

 Takutnya, keburu didatangi malaikat Izroil sebelum diproses perbal. (GTS)

Halaman
Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar