ADVERTISEMENT

Wakil Wali Kota Galang Dana dan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 06:13 WIB

Share
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. (Foto: angga/poskota)
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. (Foto: angga/poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Wakil Wali Kota Depok sekaligus Ketua DPD PKS Kota Depok, Ir.Imam Budi Hartono menghimbau kepada masyarakat dan seluruh kader serta simpatisan PKS dapat turut membantu korban musibah gempa di Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11/2022) kemarin.

Atas bencana gempa Cianjur itu, Wakil Wali Kota menyataka duka mendalam. Untuk itu, Wakil Wali Kota menggalang dana dan bantuan untuk korban gempa Cianjur.

"Bantuan bisa berupa apa saja yakni di antaranya selimut lantaran bagi korban yang rumahnya rusak tidak mungkin bermalam di dalam rumah. Selain itu kita menghimbau kepada selurug kader dan simpatisan ikut partisipasi membantu keluarga kita yang sedang mengalami musibah," ujarnya kepada Poskota usai dikonfirmasi, Selasa (22/11/2022) pagi.

Orang nomor dua dalam pimpinan di Pemerintah Kota Depok ini mengungkapkan bantuan makanan dan minuman sekarang ini juga sangat dibutuhkan bagi para korban.

"Terlebih pascagempa, listrik di lokasi musibah masih padam. Tenda juga bisa disalurkan untuk memudahkan pada korban atau pengungsi yang tempat tinggalnya rusak parah akibat gempa. Air bersih juga, serta pakaian layak pakai. Untuk wanita, tentu dibutuhkan pembalut, juga pampers bayi, dan hal-hal lain yang bisa kita bantu untuk saudara-saudara kita di sana,” papar mantan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Dalam hal ini Imam meminta untuk perhatian semua para kader dan simpatisan PKS untuk dapat membantu para saudara-saudara di luar sana daerah Cianjur yang sangat butuh bantuan.

"Bagi mereka yang ingin memberikan bantuan gempa bumi Cianjur, Imam Budi mengatakan bisa melalui nomor kontak di 081749775517 dengan nara hubung Sartono," tutupnya. (Angga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT