ADVERTISEMENT

Capai 3.48 Juta Pelanggan, Paket Telkomsel Halo+ Makin Dinikmati

Selasa, 22 November 2022 22:35 WIB

Share
Telkomsel hadirkan layanan Halo+ buat pelanggan pascabayar.(ist)
Telkomsel hadirkan layanan Halo+ buat pelanggan pascabayar.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komitmen Telkomsel dalam menghadirkan beragam manfaat bernilai tambah pada setiap produk dan layanannya,  salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan Paket Telkomsel Pascabayar terbaru yakni Halo+ (Halo Plus).

Layanan ini untuk memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital pelanggan yang semakin dinamis. 

Paket Halo+ mendapat sambutan  baik dari para pelanggan Telkomsel Pascabayar, seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna Paket Halo+ yang cukup signifikan dari sejak peluncuran pertamanya di Oktober 2022. 

Hal tersebut didorong karena semakin fleksibilitasnya para pelanggan pascabayar dalam menentukan paket konektivitas digital sesuai kebutuhannya.

Kemudian  diiringi dengan berbagaik eunggulan dan keuntungan yang diberikan oleh Paket Halo+ dalam menikmati layanan telepon, SMS, internet dan akses hiburan digital dalam satu paket. 

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk selalu memenuhi harapan pelanggan dalam mendapatkan keunggulan layanan Telkomsel yang lengkap, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya. 

"Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setipa pelanggan," ujar Derrick dalam kepada awak media di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2022).

Ia juga menjelaskan bahawa Paket Halo+ menyediakan berbagai pilihan  sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp100.000 untuk 1 bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan. 

Tak hanya itu, Halo+ juga menghadirkan beragam keunggulan layanan yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel Pascabayar.

Antara lain paket kuota data (internet) hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara, dan berbagai tambahan bebas memilih akses ke layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT