Begini Kronologi Penemuan Mayat Wanita Lansia Kakak Beradik di Tamansari Jakbar

Selasa, 22 November 2022 21:03 WIB

Share
Penemuan wanita lansia kakak beradik di Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat yang tewas di dalam rumah. (Ist)
Penemuan wanita lansia kakak beradik di Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat yang tewas di dalam rumah. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wanita lanjut usia (lansia) kakak beradik di Tamansari, Jakarta Barat, ditemukan tewas di dalam rumah. 

Keduanya ditemukan tak bernyawa setelah warga curiga dengan adanya bau busuk yang menyengat.

Kedua jenazah diketahui bernama Loa Sin Moy (71) dan Amoy (75). Belum diketahui pasti penyebab kematian dua orang lansia kakak beradik itu.

Penemuan mayat tersebut terjadi pada Senin (21/11/2022) siang di Gang Langgar RT 12 RW 07, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Ketua RT 12 RW 07 Kelurahan Tangki, Sedi mengatakan, awalnya warga sudah mencium bau busuk yang sangat menyengat selama tiga hari belakangan.

"Akhirnya kami tengokin lah rumah itu. Ternyata di dalamnya ada dua orang meninggal. Kalau yang satu lagi posisi duduk jongkok gitu, yang satu yang temuin pihak kepolisian," ujarnya kepada Poskota.co.id saat dikonfirmasi, Selasa (22/11/2022).

Dedi memastikan, kedua jenazah merupakan warganya. Mereka memang tinggal hanya berdua di rumah tersebut.

Dia pun kaget ternyata bau busuk tersebut muncul karena kedua jenazah yang diduga sudah dalam keadaan membusuk.

Padahal, sebelum ditemukan meninggal, kakak beradik itu dipastikan dalam keadaan sehat.

Diketahui, almarhum Amoy merupakan sang kakak. Dia mengidap gangguan jiwa. Sementara Loa Sin Moy merupakan adiknya yang bekerja sebagai pemulung.

Halaman
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar