ADVERTISEMENT

Ajak Simpatisan Hadir Reuni 212, Habib Bahar Berseru: Siap Lawan Pengkhianat Bangsa

Selasa, 22 November 2022 20:49 WIB

Share
Habib Bahar bin Smith.
Habib Bahar bin Smith.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Habib Bahar bin Smith menyerukan seluruh simpatisannya agar serentak menghadiri reuni akbar 212 yang akan digelar pada 2 Desember 2022 mendatang. Ia menegaskan harakah yang akan dihadirinya itu bertujuan untuk melawan pengkhianat bangsa.

Tak hanya itu, Habib Bahar menyebut reuni 212 merupakan simbol keadilan. Ia tak menjelaskan bagaimana kegiatan itu berkorelasi dengan apa yang ia sebut dengan keadilan. 

“Besok, tanggal 2 Desember ada acara akbar, yaitu Reuni 212. Reuni 212 ini bukan hanya milik FPI. Reuni 212 bukan hanya milik ormas Islam tertentu. 212 bukan hanya milik umat Islam saja, bukan hanya milik orang Islam. 212 adalah milik seluruh rakyat. 212 adalah simbol keadilan. 212 adalah simbol daripada melawan kezaliman dan kemungkaran,” kata Habib Bahar, Selasa (22/11/2022). 

“Oleh karenanya, saya Habib Bahar Smith mengajak seluruh masyarakat dan rakyat Indonesia, khususnya umat Islam dan jamaah yang hadir malam hari ini, untuk datang di acara Istighosah Akbar pada 2 Desember,” imbuhnya.

Habib Bahar mengatakan, mereka yang akan hadir pada reuni akbar 212 ini memang berisiko ditangkap polisi lantaran mereka datang untuk  memperjuangkan keadilan. Namun dia meminta agar para pengikutnya yang bersedia datang jangan sampai gentar akan hal itu. 

“Semua masyarakat yang hadir di sini siap berjuang? Siap perjuangkan keadilan? Siap lawan pengkhianat bangsa? Di sini ngomong siap-siap ditahan polisi keok lu. Beraninya keroyokan doang,” tuturnya.

“Kita ketuk pintu langit, memohon kepada Allah. Semua yang hadir di sini siap putihkan Jakarta? Siap datang? Siap bawa keluarga? Siap memperjuangkan keadilan? Allahu Akbar! Allahu Akbar!” tambahnya menandaskan.(*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT