ADVERTISEMENT

Pelaku Penusukan Pria Hingga Tewas di Jatiasih Ditangkap, Kapolsek Sebut Bukan Begal

Senin, 21 November 2022 12:30 WIB

Share
Ilustrasi penusukan. (ist)
Ilustrasi penusukan. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Polisi mendapatkan perkembangan baru dalam pengusutan kasus penusukan yang menewaskan pengendara di Jalan Palem Raya, Jati Asih Bekasi.

Kini, pelaku penusukan pria pengendara hingga tewas itu telah ditangkap polisi.  Kapolsek Jatiasih, Kompol Suroto mengungkapkan Pelaku kini telah diserahkan ke Polda Metro Jaya.

"Udah ditangkap mas dibawa ke Polda, Gak sampai 24 jam ketangkap itu pelakunya," ujar Kompol Suroto saat dikonfirmasi, Senin (21/11/2022).

Menurut Kompol Suroto, pelaku yang telah diserahkan ke Polda Metro Jaya berjumlah satu orang. Kapolsek menyebut bahwa pelaku yang ditangkap bukan begal, bukan bermotif melakukan pembegalan, hal ini terlihat dari tayangan CCTV.

"Bukan, bukan begal. Kalo begal kan langsung dibawa. CCTV nya juga keliatan itu kan langsung ditusuk aja," jelasnya.

Pelaku yang melakukan penusukan terhadap pengendara motor itu, kini telah berada di Polda Metro Jaya. "Belum dirilis, Langsung dilimpahkan ke Polda," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, korban berinisial MZP (40) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox. Peristiwa itu terjadi pada 16 November 2022 sekira pukul 11.30 WIB.

Saat berada di jalan Raya Kodau, Jatirahayu, Pondok Melati, dua orang saksi dikagetkan adanya korban meminta tolong karena mengalami luka tusuk pada bagian punggungnya.

"Sempat dilarikan ke puskemas, namun dirujuk untuk ke Rumah Sakit karena teluka parah, tak lama di IGD korban meninggal dunia," tutup Suroto. (Ihsan Fahmi).

ADVERTISEMENT

Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT