Bangun Kebersamaan Warga Jakarta, DPD Partai Golkar DKI Gelar Nobar Piala Dunia 2022

Senin, 21 November 2022 23:21 WIB

Share
Acara Nobar Piala Dunia 2022 di kantor DPD Partai Golkar DKI.(Foto: Aldi)
Acara Nobar Piala Dunia 2022 di kantor DPD Partai Golkar DKI.(Foto: Aldi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - DPD Partai Golkar DKI Jakarta mengadakan acara nonton bareng atau nobar Piala Dunia 2022 secara gratis di Kantor DPD Golkar, Jl. Pegangsaan Barat, Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2022).

Ketua DPD Partai Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar atau yang akrab disapa Bang Zaki ini menyampaikan,  nonton tayangan Piala Dunia 2022 bersama akan menumbuhkan keakraban dan kebersamaan warga. 

"Saya senang sekali karena Piala Dunia ini tidak hanya dipenuhi oleh keseruan, tetapi juga selalu jadi ajang untuk membangun kebersamaan. Saya juga percaya sepak bola dapat memperkuat persaudaraan kita sebagai bangsa. Oleh karena itu, mari kita sambut dan rayakan bersama perhelatan ini", kata Bang Zaki dalam konferensi persnnya, Senin (21/11/2022).

Ia juga mengatakan,  acara nobar Piala Dunia ini terbuka untuk semua warga Jakarta dan berlangsung hingga 18 November 2022 mendatang.

"Saya mengundang teman-teman semua warga Jakarta untuk nonton bareng Piala Dunia 2022 bersama saya di DPD Golkar DKI Jakarta dan KNPI DKI Jakarta pada 21 November sampai 18 Desember 2022", ujar Bang Zaki.

Bang Zaki juga mengungkapkan bahwa nonton bersama ini merupakan momentum kebangkitan dan pemulihan masyarakat setelah dua tahun lebih dihantam pandemi Covid-19.

"Ekonomi rakyat harus bangkit, apalagi nonton bersama ini disertai dengan pasar UMKM dan wahana hiburan rakyat. Selain terhibur dengan nonton, masyarakat juga merasakan denyut nadi ekonomi kembali pulih" tutup Bang Zaki. 

Adapun yang turut hadir mendampingi Bang Zaki dalam konferensi pers nobar Piala Dunia ini yaitu, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco.

Sebagai informasi, nonton Piala Dunia bersama Bang Zaki ini dimulai dari hari ini tanggal 21 November 2022 sampai 18 Desember 2022 di dua venue dengan menayangkan semua jam pertandingan. Namun, untuk informasi lebih lanjut, cek akun @jakartanontonbola di Instagram. 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar