ADVERTISEMENT

Anies Safari Politik ke Yogyakarta, Aldi Taher: Jangan Cuma Dadah-Dadah Doang, Wakwaw Juga Bisa

Minggu, 20 November 2022 14:49 WIB

Share
Anies Baswedan. (Foto: IG @aniesbaswedan).
Anies Baswedan. (Foto: IG @aniesbaswedan).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anies Baswedan melakukan safari politik ke Yogyakarta pada Rabu (16/11/2022) lalu. Kedatangan dia ke sana menuai perhatian publik, salah satunya artis Aldi Taher.

Melalui sebuah postingan di Instagram, Aldi Taher mengunggah tangkapan layar unggahan Anies Baswedan saat ia berada di Yogyakarta.

Dalam postingannya, eks Gubernur DKI Jakarta tersebut mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan antusiasme sejumlah masyarakat terhadap kedatangannya.

Anies juga menyisipkan beberapa foto saat ia menghadiri deklarasi dirinya sebagai Capres 2024 oleh Forum Ka’bah Membangun dan Forum Ulama Membangun di gedung pertemuan Grand Pasific.

Melihat postingan Anies yang melambaikan tangan kepada para warga tersebut, Aldi Taher pun memberikan sindiran menohok. Ia menyuruh mantan Mendikbud itu untuk tidak memposting aksi ‘dadah-dadah’ saja jika ingin menjadi presiden.

“Jangan cuma posting dadah dadah doank pak @aniesbaswedan kalo mau jd presiden,wakwaw juga bisa,” tulisnya, dikutip dari postingan akun @alditaher.official, Minggu (20/11/2022).

Tak hanya itu, Aldi juga menambahkan tagar ciri khasnya, yaitu Bismillah Insya Allah Istiqomah Baca Al Qur’an Rekam Posting. Ia bahkan menyolek grup musik metal asal Amerika, Slipknot.

“#BISMILLAH_INSYA_ALLAH_ISTIQOMAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTIN_JUGA Cc @slipknot INSYA ALLAH aldi taher wapres 2024,” tutupnya.

Dalam postingan selanjutnya, Aldi yang sempat menyebut dirinya siap maju menjadi calon wakil presiden Anies berubah haluan dan mengaku mendukung Wishnutama untuk maju menjadi Presiden 2024.

Postingan itu sontak menimbulkan berbagai macam komentar dari netizen. Namun, tanggapan warganet tersebut banyak diisi oleh guyonan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT