ADVERTISEMENT

CIC Berikan Bantuan Kemanusian untuk Korban Banjir Bandang di Aceh

Sabtu, 19 November 2022 13:43 WIB

Share
CIC berikan bantuan sembako kepada korban banjir di Aceh. (Ist)
CIC berikan bantuan sembako kepada korban banjir di Aceh. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dewan Pimpinan Pusat Corruption Investigation Committe (DPP CIC) memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban terdampak banjir bandang di Kabupaten Aceh Tenggara, pada Jumat (18/11/2022).

Kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP CIC, Raden Bambang SS melalui Dandim 0108 Agara Letkol Inf.Sujoko dengan disaksikan PJ Bupati Aceh Tenggara Syakir di Makodim Aceh Tenggara.

Bambang menyampaikan bantuan kemanusiaan yang dilakukan tersebut bentuk solidaritas para anggota CIC se-Indonesia dengan cara memberikan bantuan kepada korban banjir bandang.

Adapun bentuk bantuan kemamusiaan yang diberikan DPP CIC berupa kebutuhan pokok diantaranya beras, mie instan, susu, air minerak, telur ayam dan biskuit.

 

"Ini semua karena sumbangsih teman-teman pengurus CIC di pusat dan daerah.  Semoga dapat bermanfaat," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (19/11/2022).

Bambang berharap apa yang telah diberikan, dapat membantu meringankan beban para korban banjir bandang. Dia juga mengharapkan pihak lain terdorong untuk melakukan hal yang sama, sebab ini merupakan gerakan kemanusiaan.

"Jangan dinilai dari bentuk dan harganya, tapi lihatlah ketulusan hati. Harapannya ke depan banyak pihak-pihak lain yang peduli dan mengulurkan tangannya dalam kegiatan seperti yang CIC lakukan sekarang ini," tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0108 Agara Letnan Kolonel Inf Sujoko memastikan bantuan uang yang telah diberikan oleh CIC itu akan disalurkan kepada masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan CIC untuk penyaluran bantuan kemanusiaannya. Dan saya pastikan akan diterima oleh masyarakat yang berhak membutuhkannya," ucapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT