Jiwa Mulia Bek Real Madrid Antonio Rudiger Danai Operasi 11 Anak di Sierra Leone

Rabu, 16 November 2022 01:36 WIB

Share
Antonio Rudiger menggunakan uang Piala Dunia untuk mendanai 11 operasi anak-anak di Sierra Leone. (Foto: Bigshoe/marca)
Antonio Rudiger menggunakan uang Piala Dunia untuk mendanai 11 operasi anak-anak di Sierra Leone. (Foto: Bigshoe/marca)

SPANYOL - Antonio Rudiger telah memulai persiapan Piala Dunia 2022 Qatar, bersama Timnas Jerman, mengadakan kegiatan di Sierra Leone, negara tempat ibunya dilahirkan.

Di balik aktivitasnya di sepak bola, jiwa mulia bek Real Madrid Antonio Rudiger terpanggil. Dia punya kegiatan kemanusiaan untuk anak-anak yang tak beruntung di  Sierra Leone, negara di Afrika, yang juga kampung halaman kedua bagi Rudiger. Jiwanya terpanggil untuk mereka.   

Rudiger menggunakan uang rencana bonus Piala Dunia untuk anak-anak di negara nenek moyangnya dari garis ibu itu.

Jiwa muiia bek Real Madrid ini menggunakan uang rencana bonus Piala Dunia untuk mendanai operasi 11 anak di Sierra Leone. 

 

Rudiger menggunakan uang Piala Dunia untuk mendanai 11 operasi anak-anak di Sierra Leone. (Foto: Bigshoe/marca)

Ia telah melakukannya dengan menyumbangkan semua uang yang dia harapkan untuk diperoleh di Piala Dunia ini sehingga 11 anak dapat dioperasi dan memiliki kehidupan yang lebih baik dan lebih adil.

Bekerja sama dengan organisasi bantuan Jerman BigShoe, dan seperti yang dilakukannya Januari lalu, bek Real Madrid telah membiayai serangkaian perawatan yang sangat kompleks, mahal, dan yang paling penting, mengubah hidup anak-anak.

Rumah Kedua di Sierra Leone
Dalam kasus ini, pasien muda berasal dari Lunsar, sebuah kota di rumah kedua Rudiger, Sierra Leone, tempat ibunya Lily berasal, dan mereka terutama menderita kaki pengkor bawaan.

Masalah ini sangat mempengaruhi kehidupan anak-anak, tidak hanya karena masalah fisik yang jelas, tetapi juga karena kecacatan ini sangat distigmatisasi secara sosial di Sierra Leone.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar