Aditya Zoni dan Yasmine Ow Dikaruniai Anak Pertama, Berjenis Kelamin Laki-Laki

Selasa, 15 November 2022 22:01 WIB

Share
Aditya Zoni dan Yasmine Ow dikaruniai anak pertama. (Instagram/@yxsmine.ow)
Aditya Zoni dan Yasmine Ow dikaruniai anak pertama. (Instagram/@yxsmine.ow)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Aditya Zoni dan Yasmine Ow yang baru saja dikaruniai anak pertamanya.

Yasmine Ow membagikan kabar bahagia tersebut melalui unggahannya di Instagram pribadinya, Minggu (13/11/2022).

Pada kelahiran anak pertamanya, Yasmine mengungkapkan bahwa proses kelahirannya harus melalui tindakan caesar. Hal ini dikarenakan ketuban yang sudah pecah pada saat pembukaan tiga.

"Alhamdulillah anak pertama kami Zayn Serdar Enver Warman telah lahir di tanggal 12/11/2022 pada pukul 20:14 WIB dengan melakukan tindakan caesar darurat karena ketuban anak kami sudah pecah tapi baru di pembukaan 3," tulis keterangan dalam unggahannya, dikutip Poskota, Selasa (15/11/2022).

Meski tak bisa melakukan persalinan secara normal, Yasmine menyebutkan bahwa dirinya bersyukur atas kelahiran anak pertamanya yang lahir dalam kondisi sehat.

"Walaupun tidak bisa melakukan lahiran secara normal tetapi kami tetaplah bersyukur dan bahagia melihat anak pertama kami lahir dengan kondisi yang baik-baik saja," kata Yasmine. 

Lebih lanjut, istri dari Aditya Zoni berharap agar anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki ini bisa menjadi pemimpin bagi keluarganya di masa depan.

"Semoga Zayn bisa menjadi anak yang sholeh dan jadi pemimpin bagi keluarganya kelak, Aminnn," ujarnya.

Halaman
Editor: Adinda Salsa
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar