ADVERTISEMENT

Diduga Sering Pesan PSK Lewat Aplikasi, Bripka HK Dilaporkan ke Polisi

Sabtu, 12 November 2022 13:15 WIB

Share
Ilustrasi pesan [PSK online. (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi pesan [PSK online. (Poskota/Arif Setiadi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG,  POSKOTA.CO.ID -- Anggota Polres Tangerang Selatan berinisial HK dilaporkan sang istri IS usai diduga melakulan penelantaran dan perselingkuhan.

Bahkan, HK yang diketahui merupakan anggota Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, itu juga disebut sering memesan pekerja seks komersial (PSK) dari aplikasi.

Hal tersebut diungkapkan Subbidprovos Bidpropam Polda Metro Jaya dari hasil klarifikasi terhadap IS.
 
IS menyebut bahwa suaminya tersebut sering 'jajan' sejak usia pernikahan keduanya berjalan 3 bulan. Diketahui keduanya menikah pada 5 April 2020 lalu.
 
"Setelah 3 bulan menikah, hubungan rumah tangga keduanya mulai tidak harmonis disebabkan Bripka HK sering memesan perempuan panggilan melalui aplikasi MiChat dan Tantan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Sabtu (12/11).
Tak hanya itu, HK juga diduga memiliki hubungan dengan dua perempuan berinisial MA dan SN. Diketahui, MA bekerja sebagai pegawai kementerian, sementara SN merupakan anggota ormas.
 
"Istri Bripka HK melaporkan suaminya memiliki hubungan asmara dengan perempuan lainnya atas nama Saudari MA dan Saudari SN," ujarnya.
 
Sementara itu, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu menyebutkan, bila laporan dan kasus yang melibatkan anggotanya itu tengah dalam proses penanganan pihak Propam Polda Metro Jaya
 
"Untuk kasus etik atau disiplin dilaporkan ke Polda 16 Juni 2022 dan tanggal 13 Oktober 2022 panggilan klarifikasi, saat ini kasus masih ditangani Bidpropam Polda Metro Jaya," katanya, Jumat, 11 November 2022.
 
Terkait laporan soal kekerasan yang masuk dalam KDRT pun, lanjutnya tengah dilakukan tindak lanjut. Dimana, laporan masuk pada 22 Agustus 2022, dan tanggal 2 September 2022 sudah ada panggilan.
"Saat ini kasus masih di tangani Renakta (Subdirektorat Remaja Anak dan Wanita (Renakta), di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya). Dan sudah ada panggilan untuk Bripka HK," pungkasnya.(Veronica Prasetio)

ADVERTISEMENT

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT