ADVERTISEMENT

Pastikan Tak Ada Kekerasan, Polisi Ungkap Kematian Satu Keluarga di Kalideres

Jumat, 11 November 2022 13:30 WIB

Share
Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce. (foto: pandi)
Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce. (foto: pandi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi menyebut, penyebab kematian empat orang terdiri dari satu keluarga di Komplek Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, dikarenakan tidak adanya asupan makanan masuk.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan, berdasarkan hasil keterangan dari dokter ahli, dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh keempat mayat tersebut.

"Seperti yang saya sampaikan seperti keterangan dokter forensik tadi pagi yang menyampaikan kepada kami, bahwa di dalam lambungnya tidak ada isi makanan. Artinya ini sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Tidak ada mengonsumsi makanan. Dan otopsi juga ada kekurangan cairan," ujarnya kepada wartawan, Jumat (11/11/2022).

Pasma menyebut, keterangan dari dokter ahli tersebut diperkuat dengan kondisi tubuh korban yang mengecil, diduga karena tidak adanya asupan nutrisi yang masuk.

 

"Berdasarkan pemeriksaan bahwa dari lambung para mayat ini tidak ada makanan, jadi bisa diduga berdasarkan pemeriksaan dari dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena dari otot-ototnya sudah mengecil," jelasnya.

Lanjut Pasma menjelaskan, pihaknya sampai saat masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Rencananya, tim dokter dari RS Bhayangkara Polri akan melakukan pengecekan pada hati dan bagian organ tubuh lainnya agar lebih spesifik mengetahui penyebab kematian korban.

"Terkait hal-hal yang lain masih proses lidik. Kami masih mengumpulkan barang bukti di TKP tersebut," tuturnya.

Keempat korban merupakan satu keluarga yakni Rudianto (71), Margaret (58), mereka berdua pasangan suami istri. Kemudian Dian (40) anak korban dan Budianto (69) adik dari Rudianto. (Pandi)

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT