ADVERTISEMENT

Kamaruddin Tantang Ferdy Sambo Ganti Pengacara Sekelas Hotman Paris: Saya Biayai, Serius!

Jumat, 11 November 2022 14:17 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Kuasa hukum keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Kamaruddin Simanjuntak, menantang Ferdy Sambo untuk ganti pengacara sekelas Hotman Paris.

Alasannya meminta Ferdy Sambo ganti pengacara karena menurut Kamaruddin, tim kuasa hukum eks Kadiv Propam Polri itu menyebar fitnah dan tuduhan tak berdasar pada Brigadir J.

Tuduhan yang dimaksud Kamaruddin seperti anggapan bahwa Brigadir J tempramental, hingga disebut berkepribadian ganda oleh pengacara Putri Candrawathi, Febri Diansyah.

 

Kamaruddin menegaskan bahwa tudingan itu adalah fitnah yang bertujuan membunuh karakter Brigadir J.

Pengacara berdarah Batak itu lantas menantang Ferdy Sambo untuk ganti pengacara yang bisa membebaskannya dari jerat hukum. Tidak tanggung, Kamaruddin mengatakan akan membiayai pengacara sekelas Hotman Paris, Otto Hasibuan, hingga Juniper Girsang.

"Kalau memang pengacaramu itu tidak bisa membantumu keluar dari jerat hukum, ganti. Saya biayai, benar saya serius," kata Kamaruddin di kanal YouTube TV swasta, dikutip Jumat (11/11/2022).

"Saya siapkan pengacara terbaik, misalnya sekelas Hotman Paris, Otto Hasibuan, dan lain-lain. Juniper Girsang, Luhut Pangaribuan, yang doktor-doktor yang hebat, saya biayai. Daripada dia pakai pengacara yang sekarang, kerjanya menyebar hoaks," lanjutnya.

 

Pengacara Brigadir J juga mengatakan bahwa ia sempat berdebat dengan kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis terkait pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J di rumah dinas Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT