Satpam Ferdy Sambo Tuding Brigadir J Suka ke Klub Malam, Kamaruddin Kasih Ancaman Penjara: Saya Serius Lho!

Kamis, 10 November 2022 20:42 WIB

Share

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kuasa hukum keluarga Yosua Hutabarat (Brigadir J) Kamaruddin Simanjuntak menanggapi kesaksian satpam Ferdy Sambo, Damianus Labakomban alias Damson yang kontroversial.

Diketahui dalam sidang lanjutan Ferdy Sambo, Selasa (8/11/2022), Damson mengatakan bahwa Brigadir J sering ke klub malam. Ia juga mengaku sering diajak Brigadir J untuk ikut ke klub malam menemaninya.

Mendengar pernyataan tersebut, Kamaruddin Simanjuntak langsung naik pitam. Ia bahkan mengancam satpam Ferdy Sambo itu akan ditahan karena terus menyebar fitnah.

 

"Jadi orang ini betul-betul layak dihukum mati, karena tidak bertobat tetapi menyebar fitnah," ujar Kamaruddin Simanjuntak, pada Kamis (10/11/2022).

Pengacara Brigadir J menilai Ferdy Sambo memperalat anak buahnya untuk menyelamatkan diri, seperti Damson.

"Tetapi saya mengatakan, fitnah tidak mengurangi hukuman. Fitnah tidak meringankan hukuman. Justru saya mendorong hakim dan jaksa tuntut hukuman mati, jatuhi hukuman mati," ujar Kamaruddin.

Kamaruddin juga mengatakan bahwa kemungkinan Damson tidak mengerti hukum sehingga mau diperalat Ferdy Sambo.  Sehingga ia memintanya segera mencabut omongan tersebut.

"Damianus ini, namanya juga sekuriti, siapa tahu dia tidak mengerti hukum. melalui channel ini saya peringatkan, segera cabut itu. Nanti kau ku penjara, kasihan. Saya serius lho. Jangan sampai dia nanti saya penjarakan baru menyesal (lalu bilang), saya diajari Sambo," pungkasnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar