ADVERTISEMENT

TB Aji Bikin Baper Generasi Milenial Lewat Lagu: Takut Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kamis, 10 November 2022 23:38 WIB

Share
TB Aji. (ist)
TB Aji. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bertepatan dengan 'Hari pahlawan', Penyanyi TB Aji mempersembahkan lagu terbarunya dengan judul 'Simpan Hati'.

Lagu tersebut siap menyambung kesuksesan single pertamanya, 'Tukar Rasa' yang dirilis bulan lalu.

Lagu 'Simpan Hati' justru mengajak untuk move on dan tidak perlu berlarut-larut dalam kesedihan.

"Lagu Tukar Rasa membawa sisi emosional saya ketika sedang bernyanyi. Sedangkan Simpan Hati cenderung tentang perasaan yang sulit diungkapkan dan bikin baper kaum milenial. Bisa dibilang sih takut akan cinta bertepuk sebelah tangan," kata TB Aji di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Menurut TB Aji, sebuah pertemuan dan perkenalan pasti akan menentukan arah hati satu sama lain.

"Alhamdulillah sebenarnya tidak ada kendala selama proses pembuatan lagu ini. Saya senang sekali bisa kerja bareng bersama komposer dan arranger handal yaitu JEDI, Mas Dinno Taruprajoko & Jeffrey Stefanus," papar TB Aji.

Bintang sinetron Ferry Ardiansyah selaku executive producer Dumeca Records menilai lagu Simpan Hati cocok menemani pendengar yang bisa membuat baper.

Video klip lagu Simpan Hati mengambil lokasi syuting di Pulau Dewata, Bali.

Menurut Ferry Ardiansyah pemilihan lokasi dikarenakan nilai eksotik dan pesona alam yang sangat tepat menampilkan Bali untuk mewakili perasaan dari lagu.

"Ini sekaligus sebagai upaya dalam rangka membangkitkan kembali pemulihan pariwisata di saat pandemi yang mulai berangsur berakhir," pungkas Ferry Ardiansyah. (*/mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT