ADVERTISEMENT

PKB dan Gerindra Siapkan Calon untuk Lawan Trah Dimyati Natakusumah di Pilkada Pandeglang

Kamis, 10 November 2022 19:45 WIB

Share
Ilustrasi Pemilu dan Pilkada Serentak 2024. (foto: ist)
Ilustrasi Pemilu dan Pilkada Serentak 2024. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Koalisi antara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra, nampaknya bukan hanya melekat di tingkat nasional saja. Akan tetapi di tingkat daerah pun seperti di Pandeglang juga koalisi tetap solid. 

Bahkan, kedua Parpol yang di bawah pimpinan Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar sudah mempersiapkan figur untuk melawan trah Dimyati Natakusumah pada kontestasi Pilkada Pandeglang 2024 mendatang. 

Terlebih untuk Parpol PKB, berniat kembali bertarung di Pilkada Pandeglang nanti, meski sebelumnya calon yang diusung sempat tumbang melawan petahana pasangan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban. 

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pandeglang, Ade Muamar mengatakan, pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain yang ada di Pandeglang. 

Bahkan untuk kontestasi politik 2024 mendatang, PKB sudah menyiapkan satu nama untuk kembali bertarung dalam pemilihan kepala daerah di Kota Santri tersebut.

"Dengan semua partai kita komunikasi, namun pasti saya meyakini semua partai memiliki ramuan dan strategi khusus. Kita juga sudah siapkan satu nama untuk Pilkada Pandeglang, karena tidak menutup kemungkinan di 2024 kita ikut kontestasi lagi," ungkapnya, Kamis 10 November 2022.

Dikatakannya, dalam perhelatan politik nanti meski saat ini para pentolan PKB dan Gerindra kian mesra, namun tidak menutup pintu berkoalisi dengan partai lain. 

"Bisa saja kedepannya koalisi antara PKB dan Gerindra bertambah lagi seperti dengan Golkar atau parpol lainnya," katanya.

Sementara, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Pandeglang, Tubagus Udi Juhdi mengaku, saat ini pihaknya sudah mulai melakukan komunikasi yang lebih mendalam bersama dengan jajaran pengurus partai PKB yang ada di daerah. 

Bahkan saat ini, kader Gerindra Kabupaten Pandeglang sudah bersepakat untuk mengusung satu kader terbaik dalam kontestasi Pilkada Pandeglang 2024 mendatang.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Cahyono
Contributor: Samsul Fatoni
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT