Kunjungi Wilayah Pelosok Kabupaten Bekasi, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran Beri Pesan Khusus

Kamis, 10 November 2022 15:22 WIB

Share
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadhil Imran berserta Jajaran lakukan pembagian sembako ke masyarakat Muaragembong Bekasi. (ist)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadhil Imran berserta Jajaran lakukan pembagian sembako ke masyarakat Muaragembong Bekasi. (ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran kunjungi Polsek Muaragembong dan membagikan puluhan paket sembako bagi masyarakat sekitar.

Kunjungan itu selain untuk memberikan arahan, ada pesan khusus yakni memotivasi personel Polsek Muaragembong yang merupakan wilayah terjauh dari Polda Metro Jaya.

“Mudah-mudahan akan memberi tambahan energi kepada teman-teman sekalian dalam melanjutkan pelayanan kepada masyarakat, ujar Irjen Pol Fadil Imran, Kamis (10/11/2022).

Meski berada di wilayah terjauh dari Polda Metro Jaya, Fadil berharap agar pelayanan di Polsek Muaragembong terhadap masyarakat tak berkurang.

Ia pun meminta agar para personel Polsek sigap dan tanggap melayani keluhan masyarakat.

“Jadilah sosok polisi pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. yang melindungi dari kejahatan dan bencana alam, sebagai pelayanan tidak hanya dalam pelaksanaan tugas pokok kepolisian, mungkin ada yang butuh sekolah, dengarkan," tambah Irjen Fadhil.

Dirinya pun memperhatikan sosok Kanit Binmas Polsek Muaragembong Aipda Rohimah, yang beberapa bulan lalu mendapatkan anugerah polisi berdedikasi.

Aipda Rohimah mendapatkan anugerah Hoegeng Award 2022.

“Terima kasih Bu Rohimah, terus pertahankan. Tunjukkan bahwa Polri sebagai sosok pelindung pelayan masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, ia menyampaikan arahan Presiden Joko Widodo, agar personel kepolisian tidak bergaya hidup mewah dan bertanggung jawab atas tugasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar