Penumpang Taksi Online Mengaku Alami Pelecehan Seksual Oleh Sang Sopir Supir, Saat Naik dari Stasiun Kota ke Sunter

Rabu, 9 November 2022 06:59 WIB

Share
Rute saata korban naik taksi online, lantas mengaku mendapat pelecehan seksual dari sopirnya. (foto: tangkapan layar/ist).
Rute saata korban naik taksi online, lantas mengaku mendapat pelecehan seksual dari sopirnya. (foto: tangkapan layar/ist).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penumpang taksi online mengaku mengalami  pelecehan seksual dilakukan oleh sang sopir.

Hal itu terlihat dalam viral di media sosial @jakut_update yang dibagikan oleh korban terlihat sang sopir sedang menyentuh paha korban.terjadi pada hari Senin(7/11/2022) pukul 21:30.

Menurut informasi itu, penumpang mendapat pelecehan seksual saat naik taksi online dari Stasiun Kota ke Sunter.

“Kami dari Bogor turun di Stasiun Jakarta Kota,memesan taxi online melalu aplikasi Maxim,untuk pulang ke daerah Sunter Sunter Agung,awal perjalanan kami sudah curiga sama supirnya karena terlihat mencurigakan,” ucap Korban,Selasa(8/11/2022).

Dirinya menjelaskan sang supir sempat menggoda kedua temannya dengan meminta no telpon.

“Jadi teman ku yang 2 orang posisi di belakang dan aku di depan sebelah sang supir,dia sempat meminta no Wa temanku,lalu dia meletakan hp nya di samping paha aku sambil melihat maps,tidak berapa lama supir tersebut mengelus paha aku secara perlahan,” jelasnya.

Korban sadar akan modus yang dilancarkan oleh sang supir dan berusaha menghindar. 

“Berusaha buat minggir duduknya ke arah kiri tapi tetap saja supir itu menggeser HP nya ke arah aku lagi,dan kami sempat di sasarin oleh pelaku,” ujarnya.

Korban bersama kedua temannya sempat disasarin oleh pelaku ke daeah Plumpang.

“Sang supir sempat membawa kami ke daerah plumpang dimana daerah itu sepi,disaat ditanya sang supir tidak menjawab,lalu saya sempat membuka kaca jendela dan kedua teman kami menelpon cowonya untuk menjemput,dan saya saat itu sadar langsung turun di tempat sepi tersebut,” ucapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar