Ular Kobra Teror Penghuni Kontrakan di Bojongsari, Petugas Damkar Turun Tangan

Senin, 7 November 2022 12:46 WIB

Share
Petugas Damkar UPT Bojongsari mengevakuasi ular kobra dari rumah kontrakan di Kelurahan Duren Mekar. (foto: ist)
Petugas Damkar UPT Bojongsari mengevakuasi ular kobra dari rumah kontrakan di Kelurahan Duren Mekar. (foto: ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Penghuni rumah kontrakan di Jalan Wan Awal Bin Benteng RT 03/01, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, diteror ular kobra sepanjang 1 meter pada Minggu, 6 November 2022, petang. 

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkar) UPT Bojongsari langsung menuju lokasi setelah mendapat laporan adanya penemuan ular kobra sekira pukul 18.00 WIB. 

"Tim dari UPT Bojongsari langsung ke lokasi dan mengamankan ular kobra jawa di dalam kontrakan rumah milik ibu Fuji," ujar Kepada Bidang (Kabid) Pengendali Operasi (PO) Disdamkar Kota Depok, Welman Naipospos kepada Poskota saat dikonfirmasi, Senin 7 November 2022.

Welman mengatakan evakuasi ular kobra tersebut dipimpin langsung Komandan Regu Edi Wahyudi dibantu lima personil.

"Peralatan yang digunakan dalam evakuasi ular anggota menggunakan grab stick ular helm, sarung tangan, senter, dalam menjaga keamanan dari patokan ular saat dievakuasi," tambahnya.

Sementara itu Welman menyebutkan ular kobra sepanjang 1 meter berhasil ditangkap dan diamankan kemudian dibawa ke mako. (angga)

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar