Tragis, Demi Konten ABG Tewas Tertabrak Truk di Cikarang Bekasi

Senin, 7 November 2022 16:50 WIB

Share
Remaja tewas tertabrak truk saat membuat konten di Cikarang, Bekasi. (Ist)
Remaja tewas tertabrak truk saat membuat konten di Cikarang, Bekasi. (Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Nasib nahas menimpa MFI, Anak  Baru Gede (ABG) 12 tahun tewas tertabrak truk usai melakukan pembuatan konten dengan hadang truk di Jalan Raya Imam Bonjol, Telaga Asih Cikarang, Bekasi.

"Kejadian terjadi pada, Minggu, 2 November 2022 lalu, pada pukul 02.30 WIB," ujar Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija, Senin (7/11/2022).

Kasat lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija menuturkan, remaja 12 tahun melakukan aksinya untuk melakukan pembuatan konten hadang truk.

"Karena mereka sedang buat konten," ucap Kompol Arga.

Dari keterangan saksi, peristiwa itu bermula saat kendaraan berjenis truk Mitsubishi Fuso, datang melaju di lajur kanan dari arah barat menuju timur.

 

Setiba dilokasi, kendaraan tersebut diberhentikan oleh MFI dengan berjalan kaki.

"Diberhentikan oleh pejalan kaki yaitu MFI yang berlari dari bahu jalan ke badan jalan (dari arah utara menuju arah selatan ) dengan cara menghadang berdiri dibadan jalan lajur kanan tepat didepan kendaraan tidak dikenal tersebut melaju," ungkapnya.

Remaja 12 tahun yang berlari dari bahu jalan ke badan jalan dengan menghadang truk, akibatnya korban tertabrak dan terlindas.

 

Halaman
Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar