ADVERTISEMENT

Nah Ini Dia, Menangis Histeris di Polsek Menyesal Telah Tusuk Istri

Senin, 7 November 2022 07:00 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

GEGER Sutrisno, 41, marah dan sakit hati ketika tahu bininya punya PIL, pantesan ke mana saja HP-nya selalu dibawa. Saking jengkelnya, setelah Erni, 30, mengaku punya selingkuhan, langsung saja istri ditusuk pisau, jusss! Polisipun menangkapnya. Ketika status jadi tersangka dan ditahan, Geger Sutrino langsung menangis histeris.

HP android yang multi guna menjadikan orang merasa tak bisa hidup tanpa HP. Ke mana saja HP itu ditenteng, lalu dibuka ditarik ke atas tarik ke bawah. Ada lho yang lebay, ketika salat HP diletakkan di tempat pesujudan. Begitu salam langsung HP diraihnya dan dilihat berita apa yang terbaru. Kemudian ketika berjalan pulang, HP itu selalu dalam genggaman dan dibuka dan dibuka lagi tiada bosan.

Kelakuan Ny. Erni persis seperti itu. Di manapun berada HP androidnya selalu dalam genggaman. Bahkan ketika mandi  atau ke toilet sekalipun si Android selalu dibawanya. Lama-lama Geger Sustrisno sebagai suami jadi curiga, kenapa gerangan istrinya menjadi HP maniak. Sepertinya ada jahitannnya.

“Jangan-jangan punya PIL dia..” batin Geger. Justru dugaan itu membuat dia jadi penasaran. Pas istri tidur langsung diambil dan dibuka segala isinya. Dancuk, kata Geger kemudian. Sebab di situ ditemukan chatingan mesum antara isrinya dengan lelaki lain, sampai soal kepuasan ranjang ketika keduanya sudah mesum tingkat tinggi. Bukan sekedar jawilan, tapi juga sodokan sekaligus.

Rasa sakit hati dan marah diublek jadi satu, tinggal kasih garam dan santen. Istri yang tengah tidur siang langsung dibangunkannya, “Bangun, bangun! Hari sudah siang, ayo kawan-kawan, segeralah jaga!” kata Geger. Saking emosinya jadi belok ke lagu anak-anak karya Ibu Sud.

Begitu istri bangun, langsung disodorkan layar HP yang menjadi bukti praktek selingkuh istrinya. Ibarat partai, istri itu kan mitra koalisinya, tapi diam-diam kok punya tokoh alternatip, kayak Nasdem saja. Dan benar saja, dalam kondisi setengah sadar ditodong dengan pertanyaan seperti Erni langsung mengiyakan.

Wah, tambah emosi Geger Sutrisno. Dia ambil pisau dapur dan ditusukkan ke paha istrinya, juss! Istri menjerit kesakitan dan warga pun  berdatangan memberi pertolongan. Geger yang hendak kabur segera ditangkap dan diserahkan ke Polsek Tandes, sementara Erni yang karyawati PT BMI itu dilarikan ke RSUD dr. Sutomo.

Dalam pemeriksaan Geger yang suka gegeran sama istri itu mengaku sakit hati karena dikhianati, sehingga saking tak bisanya mengendalikan emosi langsung tusuk istri. Polisi setelah gelar perkara langsung menetapkan Geger sebagai tersangka dan tidak boleh pulang. Langsung Geger pun menangis histeris seperti anak kecil kehilangan mainannya.

Cup, cup…..nanti mainannya beli lagi ya Ger, Geger! (GTS)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT