ADVERTISEMENT

Geger Mayat Bayi di Aliran Kali Baru Pabuaran, Sempat Dikira Boneka

Senin, 7 November 2022 18:58 WIB

Share
Jasad bayi, ilustrasi.
Jasad bayi, ilustrasi.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Warga Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat bayi di aliran Kali Baru, Senin (7/11/2022). Mereka semula mengira boneka.

Temuan sosok jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ini diketahui sekitar pukul 14.00 WIB, saat saksi Nurjaini,50 tahun,  saat hendak memancing ikan lele di kali melihat sosok seperti boneka mengapung di antara tumpukan sampah.

"Pertama dianggap boneka tapi dikerubuti lalat. Setah didekati ternyata sosok jasad bayi laki-laki keadaan sudah bengkak dan membusuk tersangkut di tumpukan sampah," ujar Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto didampingi Kanit Reskrim Polsek Bojonggede AKP Ade Ahmad Sudrajat usai cek TKP kepada Poskota.

Mantan Kapolsek Muara Baru Jakarta Utara ini mengungkapkan jasad bayi langsung dievakuasi ke jalan dan setelah dicek petugas inafis Polres Metro Depok masih ada tali pusar.

 

"Setelah petugas inafis Polres Metro Depok memeriksa jasad korban langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan," tambahnya.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Bojonggede AKP Ade Ahmad Sudrajat mengatakan melihat keadaan jasad bayi yang sudah membengkak dan membusuk sudah dilalatin diperkirakan sudah lebih dari dua hari.

"Ada kemungkinan kondisi jasad bayi sudah 2 sampai 3 hari melihat keadaan sudah membusuk," ungkapnya

Selain itu mantan Patwal Mantan Wakil Presiden RI ini menambahkan penyelidikan pemeriksaan saksi-saksi sudah dilakukan di sekitar lokasi.

"Belum ada mengarah ke pelaku pembuang bayi. Masih terus kita selidiki," tutupnya. (Angga) 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT