ADVERTISEMENT

Puji Erick Thohir Berkinerja Baik, Gus Fahrur: Tokoh Muda NU yang Patut Kita Banggakan

Minggu, 6 November 2022 12:24 WIB

Share
Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Ist).
Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Bidang Keagamaan KH Ahmad Fahrur Rozi alias Gus Fahrur mengatakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memiliki kinerja yang baik di kabinet pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Secara personal, menurut Gus Fahrur Erick memiliki kedekatan dengan Nahdlatul Ulama (NU) apalagi setelah Erick resmi menjadi anggota kehormatan Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

Dengan kedekatan tersebut, Gus Fahrur menilai Erick dapat membantu mengoptimalkan perannya membantu memberdayakan umat khususnya bidang ekonomi.

“Beliau (Erick Thohir) menteri yang enerjik, mempunyai kinerja sangat bagus dan memiliki kecakapan komunikasi yang baik sehingga mudah diterima siapa pun,” ujar Gus Fahrur dalam keterangannya, Ahad (6/11/2022).

“Di kalangan Banser dia juga sangat disukai, ramah dan peduli kepada pemberdayaan ekonomi UMKM, pesantren. Dia memiliki Keahlian di bidang ekonomi, usaha dan juga berprestasi dalam memajukan BUMN,” imbuhnya.

 

 

Gus Fahrur tidak segan memuji sosok Erick Thohir sebagai tokoh muda dari kalangan pengusaha yang dekat dengan ulama dan dunia pesantren.

“Dia salah satu tokoh muda NU yang patut kita banggakan,” ucapnya.

Salahsatu bukti kedekatan dan kepercayaan kepada Erick yaitu kata Gus Fahrur, Erick dipercaya menjadi Steering Committee (Panitia Pengarah) peringatan satu abad yang bertajuk "Mendigdayakan Nahdlatul Ulama, Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru".

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT