ADVERTISEMENT

Obrolan warteg: Ganjar Ogah ke Lain Hati

Sabtu, 5 November 2022 08:02 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT


Obrolan warteg, Ganjar, Ganjar pranowo, tidak akan berpindah ke lain hati,

Obrolan warteg, Ganjar Ogah ke Lain Hati,  Ganjar, 

NAMA Ganjar Pranowo kian moncer. Gubernur Jawa Tengah ini menduduki peringkat atas kandidat capres 2024 hasil sejumlah survei, selalu menduduki tiga besar bersama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Namun hingga kini partainya, PDIP, tempatnya berlabuh belum memberikan sinyal maju sebagai capres. Bahkan, PDIP memberi teguran lisan, ketika Ganjar memberi pernyataan siap nyapres, jika dicalonkan.

Spekulasi berkembang, termasuk banyak pihak menyarankan agar Ganjar pindah ke parpol lain untuk mendapatkan tiket capres.

“Lantas apa jawaban Ganjar atas saran tersebut?” kata Heri mengawali obrolan warteg usai maksi bersama sohibnya, mas Bro dan Yudi.

“Ganjar selalu tegak lurus. Taat dan patuh kepada partai yang sudah membesarkannya hingga seperti sekarang ini,” kata Yudi.

“Tapi kondisinya berbeda, ketimbang belum ada kejelasan, mending cari tiket capres dari parpol lain yang siap menampung,” kata Heri.

“Itu kata kamu yang berpikir gampangnya saja, aji mumpung. Ganjar tidaklah demikian, “ kata Yudi.

“Bagi Ganjar partainya bagaikan istri yang telah mendampingi dalam suka dan duka, bahkan dalam situasi sesulit apapun. Haruskah berlabuh ke lain hati karena ada tawaran dari wanita yang lebih muda, lebih cantik, kaya dan lebih segalanya ingin dijadikan istri?. Menurut kalian gimana” kata mas Bro.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT