Naik Motor Bonceng Tiga Ngebut hingga Tabrak Tiang PJU, Satu Bocah Tewas Mengenaskan

Jumat, 4 November 2022 15:05 WIB

Share
Ilustrasi jenazah. (ilustrator: poskota)
Ilustrasi jenazah. (ilustrator: poskota)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Satu dari tiga bocah yang berboncengan sepeda motor tewas mengenaskan usai menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) yang berlokasi di Jalan Raya Menrood, Perum Teradamai Sriamur, Tambun Utara, Bekasi, Kamis 3 November 2022.

Kasat lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija mengungkapkan, tiga bocah itu mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo tanpa plat nomor.

"Kejadian pada Kamis, 3 November 2022 lalu, sekira pukul 13.45 WIB," ujar Kompol Arga Dija dalam keterangan tertulisnya, Jumat 4 November 2022.

Para korban diantaranya, AKG (13), MRG (12) dan DKU (12).

Sementara AKG meninggal dunia, MRG luka berat dan DKU terkena luka ringan.

Peristiwa kecelakaan itu bermula, saat saksi warga melaporkan, tiga bocah yang berboncengan sepeda motor ngebut dari arah Timur ke Barat.

Setiba di lokasi kejadian, diduga sepeda motor yang dikemudikan hilang kendali. 

"Setibanya di lokasi kejadian jalan menikung kemudian hilang kendali menabrak tiang penerangan jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ungkapnya.

Usai kejadian tersebut, para korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun AKG yang mengemudikan sepeda motor meninggal dunia. (ihsan)

Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar