ADVERTISEMENT

Nah Ini Dia: Minta Ganti Denda Adat Tewas Ditusuk Tetangga

Kamis, 3 November 2022 05:29 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Gara-gara aksi mesumnya dengan WIL dibocorkan tetangga, Herman, 29, kena denda hukum adat Rp 5 juta. Tapi sang pembocor, Rusli, 29, ogah ganti kembali denda itu. “Situ yang enak kok gue suruh nomboki.” Katanya.

Tapi Herman maksa terus, sehingga Rusli jadi kalap. Saat dia nagih ke rumah langsung disambut tusukan pisau. Ya wasalamlah.

Demenan mesum dengan bini tetangga, adalah cerita lama yang selalu hadir dengan pelaku berbeda-beda. Lebih-lebih setelah ada HP canggih, begitu mudah orang meniduri istri tetangga

. Tapi karena HP pula aksi mesum mudah terbongkar. Dan ini terjadi di mana-mana, dampaknya bisa bikin orang kehilangan nyawa. Tragis kan? Enaknya nggak seberapa, salah-salah masuk penjara.

 

Herman warga  Sukutengah Lakitan Kabupaten Musi Rawas (Sumsel), termasuk salah satu anak muda yang menjadi korban kecanggihan teknologi. Lewat HP-nya dia berhasil menggoda Ida, 25, yang berstatus bini orang.

Ndilalahnya  sicewek mau saja. Maka setelah sekian kali pendekatan, keduanya berhasil berkoalisi dan kemudian dilanjutkan ke hotel untuk eksekusi.

Saat mereka keluar dari hotel, kepergok oleh Rusli tetangganya. Meski tak melihat ketika eksekusi berlangsung, keberadaan mereka di hotel padahal bukan suami istri, sudah bisa dimaknai sebagai tindak perselingkuhan.

 

Maka Herman berpesan pada Rusli, “Kita kan sama-sama dewasa, hal ini jangan diceritakan kepada siapa saja ya.” Pesannya pada Rusli. Rusli pun mengangguk penuh arti.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT